Bupati Nelson Temui  Tokoh Gorontalo Rantau  di Manado

Bupati Nelson Pomalingo Temui Tokoh Gorontalo Rantau, di Manado

Manado, (MEDGO.ID) — Tak mengenal istirahat,  seharian, ada  serangkaian kegiatan, mulai dari jalan sehat, senam mopobibi. Kini Bupati Nelson Pomalingo langsung bertemu dengan para tokoh masyarakat Gorontalo yang ada di Manado Sulut usai jalan sehat, Sabtu (25/01), pukul 13:15 Wita.

Ajang silaturahmi ini berlangsung di aula kantor Wali kota Manado sekaligus reuni bersama Warga Manado, yang kebetulan  berasal  dari  Gorontalo beserta para tokoh masyarakat Gorontalo lainya.

Kegiatan temu tokoh merupakan  ajang silaturahmi ini dilaksanakan oleh Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG – Manado). Selain temu tokoh Gorontalo yang ada di Manado, Bupati Nelson Pomalingo langsung berinteraksi dengan orang Manado yang asli Gorontalo dan melakukan diaolog bersama tokoh-tokoh dan masyarakat, tokoh adat Gorontalo, dan tokoh agama di Manado.

“Alhamdulillah hari ini kita melaksanakan jalan sehat sekaligus temu tokoh, temu tokoh ini sangat luar biasa karena kami mendapat input dan memberikan informasi tentang perkembangan Gorontalo, baik Provinsi maupun Kabupaten Gorontalo.

“Dan tahun ini akan diadakan konggres KKIG  yang akan berlangsung di Gorontalo dan saya akan siap menjadi tuan rumah.,” kata Bupati Nelaon Pomalingo

Kita bersyukur bahwa masyarakat di Manado ini ikut ambil bagian didalam melaksanakan kegiatan hari Patriotik 23 Januari, disertai dengan kegiatan jalan sehat. Dengan adanya kegiatan event seperti ini sekitar tiga kali event yang telah dilaksanakan oleh KKIG-Manado, ke depan kita perkuat lagi. Kelihatanya ini menjadi pusat perhatian Pemerintah Kota Manado.

Bupati berharap kegiatan ini akan menjadi agenda rutin setiap tahun, sebagai ajang promosi budaya Gorontalo

“Sehingga kedepanya nanti Insyaa Allah akan menjadi event rutin untuk memperkenalkan seni budaya Gorontalo oleh KKIG-Manado.” tutup Bupati Nelson,” pungkas Nelson. (SO)

Reporter: S. Ar Onge (Inong Gorontalo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here