Bupati Bonebol Hamim Pou Galakkan Subuh Berjama’ah Warganya

Bonebol, MEDGO.ID — Pemerintah kabupaten Bone Bolango menggelar subuh bersama di mesjid Al Mutatahirin Kecamatan Tapa, Jumat (28/1/2022). Kegiatan ini merupakan tanda dimulainya program gerakan subuh bersama di 18 kecamatan.

Agenda Sholat Subuh berjamaah yang dirangkaiakn dengan kuliah subuh bersama ini diikuti oleh Bupati Bone Bolango Hamim Pou, Wakil Bupati Merlan S Uloli serta pejabat di lingkungan Pemda Bone Bolango.

Kegiatan salat subuh bersama merupakan kegiatan rutin yang digelar Bupati Bone Bolango Hamim Pou setiap awal tahun dan di tahun 2022 ini bakal menjadi kehiatan rutin setiap bulannya.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Heri Hadiri Acara Penyampaian Hasil Pemeriksaan BPK

Bupati Hamim Pou mengatakan, kegiatan sholat subuh bersama hari ini merupakan pencanangan gerakan salat subuh berjamaah keliling kecamatan.

” Kegiatan ini akan dilaksanakan sebanyak 24 kali, setiap bulan dua kali di 18 Kecamatan termasuk di Pinogu,” terang Bupati.

BACA JUGA :  Pj. Bupati Heri Hadiri Acara Penyampaian Hasil Pemeriksaan BPK

“Saya minta yang tidak hadir hari ini harus diberikan teguran tertulis. Ini komitmen jangan hanya mau jabatanya.Ini membangun solidaritas bersama,” tegas Bupati.
Disampaikan Bupati, banyak hal yang ingin dicapai dalam gerakan ini.

BACA JUGA :  Penjabat Bupati Batu Bara Heri Hadiri Rakornas KPK RI

“Kita bisa menyerap aspirasi, sekaligus menyapaikan program dan aspirasi ke masyatakat,” ujar Bupati.(*)