Bupati Boalemo Apel Mobil Dinas dan Melakukan Pemeriksaan Kondisi Kendaraan

Boalemo, (MEDGO.ID) – Bupati Kabupaten Boalemo, Darwis Moridu kembali lakukan apel seluruh kendaraan dinas sekaligus memeriksa langsung kondisi kendaraan dinas yang selama ini di gunakan, dan apel kendaraan ini mulai dari kendaraan roda dua hingga kendaraan roda empat, baik yang masih bisa di gunakan maupun sudah tidak bisa di gunakan dari seluruh kendaraan dinas di SOPD di kumpulkan di lapangan Alun-Alun Kota Tilamuta. Kamis (6/2).

BACA JUGA :  Owan, Putra Gorontalo Raih Juara 1 di Panggung D'Academy Indosiar

“Apel kendaraan dinas ini tujuannya agar di ketahui pasti kendaraan yang masih berfungsi maupun tidak, apa lagi dalam waktu dekat ini 20 kendaraan baru akan sampai di Boalemo dan ada beberapa pejabat kendaraannya akan di alihkan seperti DM 3 C yang selama ini di gunakan oleh Ketua DPRD Boalemo Karyawan Eka Putra Noho akan di gunakan oleh Sekretaris Daerah Husain Etango, dan Ketua DPRD akan menggunakan kendaraan baru”, ungkap Bupati Darwis Moridu.

Sementara kendaraan dinas yang lainnya ada yang menggunakan kendaraan dinas lama maupun baru seperti Kepala Dinas, Kepala Bagian, Kepala Badan, sedang Camat di tujuh kecamatan akan mendapatkan kendaraan dinas baru.

Kredit Mobil Gorontalo

Dan saya berharap seluruh kendaraan dinas yang selama ini di gunakan supaya di pelihara dengan baik karena penyebab kendaraan cepat rusak akibat tidak di rawat, untuk itu mulai sekarang jaga dan peliharaan dengan baik kendaraan dinas yang digunakan. Kemudian Bupati melakukan pemeriksaan kendaraan dinas di dampingi Sekretaris Daerah Husain Etango, Asisten dan SOPD. (rh).