Bupati Bersama Wabup Saksikan Perobohan Kantor Bupati Yang Penuh Banyak Kenangan 

 

 

POHUWATO, MEDGO.ID – Pembongkaran atau perobohan gedung Kantor Bupati Pohuwato telah di mulai, proses perobohan dengan menggunakan alat berat itu disaksikan Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga bersama Wakil Bupati, Suharsi Igirisa, Kadis PUPR, Risdiyanto Mokodompit dan Kadis Sosial, Ramon Abdjul, Senin, (04/12/2023).

 

Gedung yang dibangun dari 2004 dan telah ditempati pada 2006 itu akan diratakan dengan tanah, diketahui pula bahwa pembongkaran atau perobohan ini tidak lain untuk kesiapan pembangunan kantor bupati yang baru pada tahun depan.

 

BACA JUGA :  PSU Dapil 6 Pohuwato-Boalemo: Gerindra Raih Suara Partai Terbanyak 

Bupati Saipul menjelaskan bahwa pembongkaran kantor bupati telah di mulai hari ini yang insyaallah pada 2024 akan ada pembangunan kantor bupati yang baru. “Alhamdulillah, pembongkarannya sudah di mulai dan insyaallah kantor yang baru akan di bangun. Doakan saja semoga proposal untuk pembangunan kantor bupati ke pemerintah pusat bisa terealisasi”,jelas bupati.

BACA JUGA :  Penjabat Bupati Batu Bara Heri Hadiri Rakornas KPK RI

 

Menurut Bupati Saipul, perjuangan pembangunan kembali kantor bupati yang baru terus dilakukan, ini tidak lain agar kantor yang terbakar pada 21 September 2023 itu bisa terealisasi.

 

BACA JUGA :  PSU Dapil 6 Pohuwato-Boalemo: Gerindra Raih Suara Partai Terbanyak 

“Ya, perjuangan pembangunan Kantor Bupati Pohuwato ke pemerintah pusat terus kami lakukan, dalam waktu dekat ini saya akan ke Jakarta dan kembali memperjuangkan anggaran pembangunan kantor bupati. Insyaallah perjuangan ini membuahkan hasil yang baik dalam arti pembangunan kantor bupati bisa segera terwujud di tahun 2024 mendatang”,ujar Bupati Saipul Mbuinga.