Bupati Asahan Lepas Peserta Fun Run HUT ke-78 TNI

ASAHAN, MEDGO.ID – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 TNI, Kodim 0208/Asahan menggelar Fun Run di depan Markas Kodim 0208/Asahan, Minggu (8/10/2023) pagi.

Pada Fun Run ini ada 2 katagori lomba yang diperlombakan, yakni katagori pelajar sejauh 5 Km dan katagori umum sejauh 7,5 Km. Untuk pelepasan peserta Fun Run dilakukan oleh Bupati Asahan dan Dandim 0208/Asahan.

Usai melepas peserta Fun Run, Bupati Asahan beserta Forkopimda Kabupaten Asahan menuju Lapangan Kodim 0208/Asahan yang nantinya menjadi titik kumpul peserta Fun Run tersebut.

Terlihat juga Danlanal TBA, Ketua DPRD Kabupaten Asahan, Kapolres Asahan, OPD, jajaran Kodim 0208/Asahan, BUMD, Ketua PWI Kabupaten Asahan dan tamu undangan lainnya.

Bupati Asahan H. Surya dalam pidatonya mengatakan, atas nama Pemerintah Kabupaten Asahan mengucapkan selamat HUT ke-78 TNI, semoga di usia yang ke 78, TNI semakin dicintai rakyat dan dapat menjaga keutuhan NKRI.

“Dalam memeriahkan HUT ke-78 TNI, Kodim 0208/Asahan menggelar kegiatan Fun Run, selain untuk memeriahkan HUT TNI, kegiatan ini juga dapat menumbuhkan dan menciptakan atlet lari di Kabupaten Asahan.,” ungkapnya.

Bupati menambahkan, kegiatan seperti ini seharusnya dapat terus berlanjut kedepannya, karena dapat mengurangi para pelajar dan pemuda dari kegiatan-kegiatan negatif, yang merugikan diri mereka sendiri.

“Aplaus kepada Dandim 0208/Asahan yang menggelar kegiatan ini, diharapkan kedepannya kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut,” pungkas Bupati.

Terakhri Bupati berpesan kepada pemenang Fun Run, untuk dapat mempertahankan prestasinya.

“Pertahankan prestasi yang telah diraih, jangan pernah merasa puas dengan apa yang telah digapai. Kepada yang kalah, jangan putus asa, teruslah berlatih, sampai prestasi tersebut dapat kalian gapa,” tutupnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada pemenang Fun Run oleh Forkopimda Kabupaten Asahan dan berlanjut dengan pengambilan kupon Lucky Draw. **