Indeks

Anis : Partai Gelora Akan Merambah Ke Relung Kota, Menebar Optimisme !

  • Bagikan
Ketua Umum Partai Gelora Muh Anis Matta (Foto akun FB Anis)

Jakarta, MEDGO.ID — Nampaknya, partai Gelora siap menghadapi pemilu 2014, Anis Matta optimis dengan pencapaian seluruh penurus partai.

“Alhamdulillah, hari ini telah tertuntaskan dua program yang sangat penting bagi perkembangan organisasi Partai Gelora,”tulis Anis diakun FB nya, pada Minggu (09/01/2022).

Pertama, penutupan Rakorwil ke-7 DPW Gelora DKI Jakarta. Dari pertemuan pagi tadi, dengan kesiapan struktur yang mencapai 100% PAC atau kelurahan, saya yakin Gelora DKI Jakarta memang benar-benar “SIAP”, seperti motto-nya.

Gelora DKI Jakarta telah siap merambah hingga relung-relung Ibu Kota untuk menyebarkan optimisme dan semangat menyambut masa depan.

Kedua, adalah penutupan Sagara Film Festival pertama sekaligus launching Sagara Movement, untuk membangun ekosistem yang kondusif bagi perkembangan ekonomi kreatif.

Sagara berarti samudra dan juga Sejuta Gagasan Nusantara. Keragaman budaya, keindahan alam, dan talenta manusia harus dikelola sebagai modal strategis untuk membangun ekosistem yang memungkinkan Indonesia ikut membentuk budaya dunia.

Keduanya saling berkaitan. Sejak lama kota Jakarta menjadi cahaya yang terang oleh kreativitas dan inovasi. Jakarta adalah sagara talenta yang mewarnai Indonesia.

Ekosistem yang sehat akan memfasilitasi kreativitas tanpa batas dan mengintegrasikannya ke industri dan perekenomian.

Seiring waktu berjalan, kita perlu saling membangun keyakinan. Ibarat membangun rumah selapis bata demi selapis bata menjadi rumah kokoh.

Keyakinan kita inilah yang akan menggelorakan Indonesia dan membawanya, bersama seluruh elemen bangsa, menjadi kekuatan ke-5 dunia.

  • Bagikan
Exit mobile version