Kampanye JIS Anies Muhaimin (AMIN) : Terima Kasih Setiap Keringat Perjuangan. Pejuang Perubahan

Jakarta, MEDGO.ID — Kampanye Akbar Capres 2024 Anies Rasyid Baswedan dan Cawapres Abdul Muhaimin Iskandar (AMIN), di Hakarta Internasional Stadium JIS meledak dengan lautan manusia.

Ini merupakan kampanye terkahir Sabtu (10/02/2024), oleh pasangan AMIN, semua hadir membawa beragam agenda perubahan yang disapirasikan melalui daerah dan wilayah terjauh dibelahan Indonesia.

Anies Imin (AMIN) : Terima Kasih Setiap Keringan Perjuangan. Pejuang Perubahan

Kampanye Akbar dihadiri oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, mantan Kerua MPR Amin Rais Kerua Partai Umat, Ketua Majelis Syuro Salim Segal Al-Jufri, Presdien PKS Ahmad Syaikhu dan Ketua Umum Partai Nasdem Surya Dharma Paloh.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Gorontalo Serahkan Rancangan KUA-PPAS 2025 ke DPRD dalam Rapat Paripurna

Calon Wakil Presiden Muhaimin Iskandar yang disapa Cak Imin, menyampaikan agar mengawasi setiap ancaman demonrasi, yang sengaja mencaplok demokrasi melalui Pemilu 2024.

Capres Anies Rasyid Baswedan menyampaikan terima kasih atas kehadiran para pendukungnya, yang berhalan, naik sepeda, menunjukan perjuangan untuk Indonesia.

BACA JUGA :  Crisis Center UNG Bagikan 1000 Makanan Siap Santap Bagi Korban Terdampak Banjir Gorontalo

 

”Terima kasih setiap keringat yang telah dipersembahkan bagi republik i u, semoga itu mwnjadi sejarah perubahan bangsa.” kata Anies.