Anak Pasien Dukun Cabul Diperkosa, Janjinya Bisa Gandakan Emas

Riau, MEDGO.ID — Modus dapat menggandakan emas secara ghaib. Pelaku dukun cabul ini menyuruh kedua orangtua korban untuk lakukan ritual dzikir selama dua jam. Kesempatan tersebut digunakan Mbah Leman, untuk merenggut mahkota anak pasiennya, yang ingin kaya mendadak.

Seorang dukun atau yang disebut orang pintar di Bagansinembah Rokan Hilir bernama Mbah Leman ditangkap polisi karena memperkosa seorang gadis usia 19 tahun yang merupakan anak pasiennya.

Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Jhon Firdaus menjelaskan bahwa pada Ahad (23/4/2023) pelapor J (56) dan Mbah Leman mengadakan perjanjian dan sepakat hendak menarik emas secara ghoib di rumah J.

BACA JUGA :  Kota Gorontalo Raih Peringkat Kedua TPID Award 2023 Wilayah Sulawesi

“Modus Mbah Leman ini ingin menarik emas di rumahnya J, saat itu pelapor disuruh berzikir oleh tersangka di kamar tengah selama kurang lebih dua jam,” kata Kompol Jhon Firdaus, Jumat (28/4/2023).

Sedangkan istri J disuruhnya berzikir di ruang shalat, sementara tersangka dan anak gadis pelapor inisial S (19) berada di ruang tengah. Sekira pukul 21.30 Wib Su dan Fe yaitu menantu J datang ke rumahnya masuk dari pintu belakang dan menemukan lampu ruang tengah dan lampu kamar dalam keadaan mati.

BACA JUGA :  DPRD Provinsi Gorontalo Setujui Dua Raperda Usulan Pemprov

Su dan Fe berteriak-teriak memanggil korban namun karena tidak ada jawaban mereka berdua mengecek semua kamar, dan salah satu kamar paling depan terkunci dari dalam, mereka langsung mendobrak kamar tersebut.

Setelah kamar terbuka korban S langsung keluar dari kamar dalam keadaan menangis dan sujud di kaki Fe yang kemudian ditanya Fe kepadanya “kau diapain, kau digituin” lalu korban menjawab “ampun bang” sambil mengangguk dan mengatakan “ini aja aku gak pakai celana dalam”.

BACA JUGA :  Jelang HUT Bhayangkara Ke-78,Polresta Gotontalo Kota Gelar Turnamen Mini Soccer Kapolresta Cup III

Pada saat itu juga, Fe dan Su memergoki tersangka Mbah Leman yang bersembunyi di balik pintu, Mbah Leman mengakui perbuatannya telah mencabuli S.

“Kini Mbah Leman kita amankan ke Mapolsek Bagan Sinembah beserta sejumlah barang bukti, guna dilakukan pengusutan lebih lanjut,” pungkasnya Kapolsek Bagan Sinembah Kompol Jhon Firdaus.(*)