Adhan – Indra Gobel Resmi, Maju Pilwako Kota Gorontalo 2024

Jakarta, MEDGO.ID — Kabar baik untuk warga Kota Gorontalo, Adhan Dambea secara resmi mahu dalam Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada) 2024, melalui jalur independent atau perseorangan.

Tak tanggung-tanggung, nama Indra Gobel yang merupkan tokoh muda yang berkiprah dikancah nasional. Siap berdampingan dengan mantan Walikota Gorontalo satu periode 2008-2013.

Menariknya, maju dengan kendaraan partai politik tak menarik lagi bagi tokoh kontroversial ini. Alasanya, membeli kursi partai, sebagai mana Pilkada sebelumnya tahun 2018 dan juga Pilgub 2017. Bagi Adhan hanya akan membuang duit bagi elit, bukankah lebih baik uang tersebut diberikan kepada masyarakat?.

BACA JUGA :  Ini Dua Sosok Mantan Kades Dibalik Kemenangan Mustafa Yasin

Sebelumnya,  beberapa nama mencuat digadang nya, namun tak menemukan frekeunsi politik yang sama, sebab selain visi, ada yang kepingin maju tapi dalam posisi yang sama sebagai Balon Walikota, tak mau Wakil !

Adhan - Indra Gobel Resmi Berkomitmen, Maju Pilwako Kota Gorontalo 2024
Bakal Calon Walikota H Adhan Dambea dan Wakil Walikota Indra Gobel saat menyatakan diri berpsangan, nampak hadir Ketua DPD PAN Kota Gorontalo Ramdhan Datau dan anggota DPRD Provinsi Gorontalo Ismail Alulu (Foto Poros Jakarta)

Trus, apa yang membuat Pak Adhan yang mempu membuat Kota Gorontalo bergeliat dalam ekonominya, dengan berdirinya Mall Gorontalo, menjatuhkan pilihan pada Indra Gobel ?. Ternyata keduanya memiliki kesamaan dalam memajukan kota.
“Hanya keikhlasan mengabdi untuk rakyat dan pengabdian sebagai ibadah,” jawab Adhan Dambea singkat.(RM)