Lepas Touring JWS, Wabup Anas Jusuf : Kunjungan JWS ke Tempat Wisata Memberikan Dampak Positif

Boalemo, (MEDGO.ID) – Setelah Touring Jelajah Wisata Sulawesi nginap di Pantai Bolihutuo dan telah mengunjungi tempat wisata di Boalemo dalam hal ini di Pulau Cinta, akhirnya Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf mewakili Bupati Boalemo Darwis Moridu melepas peserta Touring Jelajah Wisata Sulawesi, yang bertempat di obyek wisata Pantai Bolihutuo. Rabu (26/2).

BACA JUGA :  3 Hari Proses Pencarian, Akhirnya Bocah Hanyut di Sungai Bolango Berhasil Ditemukan

Dalam penyampaian Wakil Bupati Anas Jusuf, sangat terima kasih kepada peserta touring jelajah Wisata Sulawesi yang telah menginap di Boalemo serta telah melakukan kunjungan ke obyek wisata pulau cinta. Dan ini merupakan suatu kebanggaan terhadap pemerintah daerah serta telah memberikan kontribusi bagi daerah terutama dàlam mempromosikan tempat wisata.

Lanjut Anas Jusuf, pemerintah daerah juga mengapresiasi kegiatan touring jelajah wisata sulawesi dan touring seprti ini pemerintah daerah dapat mempromosikan destinasi Obyek yang di miliki oleh pemerintah daerah. Dan semoga perjalanan touring jelajah wisata Sulawesi akan tiba dengan selamat di Provinsi Sulawesi Utara sebagai tempat akhir perjalanan touring tersebut. (rh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here