Wakil Wali Kota Gorontalo Harap Jalan NWB Segera Rampung

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Wakil Walikota Gorontalo Ryan Kono menyampaikan harapannya kepada pelaksana pekerjaan Nani Wartabone untuk segera merampungkan proyek tersebut.

Ryan mendesak pihak pelaksana dapat menepati komitmen yang telah disetujui bersama tentang rentang waktu penyelesaian proyek yang bersember dari Dana Pemulihan Ekonomi tersebut.

harapan ryan juga ditujukan kepada dinas PUPR selaku OPD tekhnis untuk melakukan upaya konkrit dan terukur guna perecepatan penyelesaian jalan nani wartabone.

BACA JUGA :  BNPB Salurkan Bantuan untuk Bencana Alam di Gorontalo

” Kemarin saya pastikan lagi pekerjaan jalan nani wartabone sudah berapa persen pekerjaannya. kayaknya harus perlu digenjot lagi untuk progres yang ada, khususnya penambahan jumlah pekerja dan jam lembur” Ujar Ryan saat diwawancarai, Rabu, 1/8/2023.

menurut Ryan dibulan agustus ini harusnya progres telah mendekati 100 persen. kendati demikian Ryan mengapresiasi upaya yang telah dilakukan dinas PUPR dalam melakukan evaluasi dan monitoring. namun alangkah baiknya monitoring tersebut diimbangi dengan realisasi yang maksimal.

BACA JUGA :  KPU Gelar Rekapitulasi Hasil PSU DPRD Provinsi Gorontalo

demikian juga pekerjaan kawasan pedagangan pasar tua. menurutnya kawasan ekonomi yang menjadi ikon kota gorontalo juga terus menjadi perhatiannya untuk segera dituntaskan.

” besar harapan kami bersama Bapak Walikota Gorontalo pekerjaan jalan nani wartabone dan kawasan perdagangan tuntas dalam waktu dekat ini,” ucap Ryan. (Adv/IH)