Viral Video Minibus Putih Mebuang Sampah Sembarangan

JAKARTA, MEDGO.ID — Dunia maya kembali dibuat jengkel, oleh beredar video ulah pengendara mobil minibus, yang dengan enteng tanpa beban, membuang sampah dalam bungkusan plastik.

Bagaimana tidak hal ini membuat jengkel, pemerintah tengah gencar menangani covid, ditambah lagi, penanggulangan banjir, hal ini lah yang memicu amarah para pengguna media sosial, karena sampah dalam bungkusan plastik hitam dibuang seenaknya.

Video yang berdurasi satu menit ini, ramai beredar diberbagai group WA, FB dan lainya. Dalam video ini jelas dengan sengaja mobil minibus putih salah satu penumpangnya, tengah asyik membuang sampah, dari pinggir jalan, padahal ada pagar beton yang membatasi, agar tak sembarang orang membuang sampah ke dalam.

Dalam video tersebut nampak, sopir minibus sempat menurunkan kaca, sambil melihat situasi disekitar jalan lokasi tempat berhenti minibus tersebut.

Sampai berita ini dimuat, belum diketahui siapa pemilik sampah dan mobil minibus tersebut.

Netizen berharap banyak agar pihak terkait akan memberikan sanksi yang tegas kepada pelaku yang membuang sampah semarangan tersebut. (MDG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here