Usai Sholat Idul Adha, Bupati Saipul Bersama Istri Menggelar Open House 

 

 

POHUWATO, MEDGO.ID – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga menggelar acara open house di rumah jabatannya usai melaksanakan Salat Iduladha, 10 Zulhijah 1445 H, Senin, (17/06/2024).

 

Dalam acara open house ini, Bupati Saipul memberikan kesempatan bagi mereka untuk bersilaturahmi dan berinteraksi langsung dengan pemimpin daerah.

 

Para tamu yang hadir terdiri dari berbagai kalangan, termasuk pegawai pemerintahan, tokoh masyarakat, pemangku adat serta warga setempat.

BACA JUGA :  Terungkap! Iwan Adam Akan Dampingi Saipul Mbuinga di Pilkada Pohuwato

 

Nampak setiap tamu yang datang baik pegawai pemerintah kecamatan bersama pemangku adat, dan masyarakat, Bupati Saipul Mbuinga bersama Ketua TP.PKK Pohuwato, Selvi Mbuinga Monoarfa menyambut baik dan mengulurkan tangan sambil mengucapkan minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin.

 

Mereka tampak antusias dan bersemangat untuk bersalaman dan berbincang dengan bupati. Tidak hanya itu, Bupati juga memberikan sambutan hangat dan mengucapkan selamat Iduladha kepada semua tamu yang hadir.

BACA JUGA :  PSU Dapil 6 Pohuwato-Boalemo: Gerindra Raih Suara Partai Terbanyak 

 

“Kami sangat bersyukur bisa merayakan Iduladha bersama dengan masyarakat Pohuwato. Open house ini adalah kesempatan bagi kita semua untuk mempererat tali silaturahmi dan kebersamaan”,ujar Bupati Saipul.

 

Acara ini juga dimeriahkan dengan penyajian berbagai hidangan khas Iduladha yang disiapkan khusus untuk para tamu. Hidangan tersebut meliputi masakan tradisional yang menjadi ciri khas Pohuwato, sehingga menambah kehangatan dan kebahagiaan dalam perayaan Iduladha tahun ini.

BACA JUGA :  Terungkap! Iwan Adam Akan Dampingi Saipul Mbuinga di Pilkada Pohuwato

 

Acara open house yang berakhir dengan penuh keakraban dan kekeluargaan sampai sore hari, meninggalkan kesan mendalam bagi seluruh tamu yang hadir.

 

Momen seperti ini diharapkan dapat semakin mempererat hubungan antara pemerintah dan masyarakat Pohuwato, serta meningkatkan kebersamaan dan solidaritas di tengah masyarakat.