Usai di Bone Bolango, Kini Giliaran Polresta Gorontalo Kota Launching Kampung Bebas Narkoba

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Usai di Bone Bolango, kini giliran Polresta Gorontalo Kota melaunching kampung bebas narkoba, di halaman pasar sentris Kelurahan Dulomo Utara Kecamatan Kota Utara, Senin (28/8/2023).

Dalam kesempatan itu, Kapolresta Gorontalo Kota Kombespol Dr. Ade Permana, SIK, MH mengatakan bahwa Kota Gorontalo adalah sentral Dari Semua Aktifitas Masyarakat termasuk Kebudayaan. Narkoba Yang Beredar Di kota Gorontalo ini termasuk cukup besar termasuk termasuk lem bagi anak-anak.

Untuk itu, KBP Ade meminta masyarakat bersatu dan berkomitmen menjadi anggota peredaran narkoba.

BACA JUGA :  Terungkap! Iwan Adam Akan Dampingi Saipul Mbuinga di Pilkada Pohuwato

“Saya harap masyarakat bisa berperan aktif dalam upaya menyelamatkan generasi bangsa dari Narkoba,Jika ditemukan ada peredaran narkoba siapa pun itu, silakan lapor langsung ke saya. Tentu akan ditindak tegas,”ujar KBP Ade

Terlebih, Kapolresta menilai, dampak terjadi kejahatan-kejahatan itu banyak disebabkan oleh miras. Oleh karena itu, Ia mengajak masyarakat dapat menjaga kesadaran bersama untuk tidak mempengaruhi narkoba dan miras.

BACA JUGA :  PSU Dapil 6 Pohuwato-Boalemo: Gerindra Raih Suara Partai Terbanyak 

Apalagi, lanjut Kapolres, dengan adanya peluncuran ini, diharapkan jangan hanya menjadi seremonial. Akan tetapi dijadikan Kota Gorontalo menjadi bebas Narkoba dan Miras.

“Mari kita dukung bersama-sama Dan berpartisipasi Untuk Kegiatan Kampung Tangguh Bebas Narkoba dan Miras di Provinsi Gorontalo ini dan mari kita ciptakan Gorontalo bebas Narkoba dan Miras”, tutup KBP Ade