Dipa Arkendi Kembali Pimpin Koni Bukittinggi

Foto bersama setelah terpilih Dipa Arkendi Ketua Koni Baru 2020-2024

Bukittinggi, (Medgo.id) – Dipa Arkendi terpilih untuk kedua kalinya sebagai ketua Umum Koni Kota Bukittinggi periode 2020-2024.

Musyawarah Koni Kota Bukittinggi yang berlangsung di Istana Tri Arga Bung Hatta Bukittinggi pada, Selasa (25/02).

Dalam musyawarah itu sesuai tata tertib, yang berhak maju sebagai calon anggota Koni Bukittinggi itu minimal didukung oleh 5 cabang olah raga.

Namun dari 27 cabang olah raga yang memberikan hak suaranya, ternyata Dipa Arkendi mendapatkan dukungan dari 25 cabang olah raga, sedangkan dua cabang lagi memberikan dukungan kepada Hendra Hendarmin.

Karena dukungan cabang olahraga untuk calon Hendra Hendarmin tidak memenuhi persyaratan sehingga Dipa Arkendi langsung ditetapkan sebagai ketua Umum teripilih sekaligus ketua formatur.

Ketua Umum Koni Bukittinggi terpilih, Dipa Arkendi mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kepercayaan dari cabang olahraga kepada dirinya untuk memimpin kembali Koni Kota Bukittinggi untuk 4 tahun kedepan.

Ketua Koni Sumbar, H.Syaiful dalam sambutanya Ketua Koni Sumbar, Syaiful, menyampaikan, musyawarah koni ini menjadi bukti bahwa Koni Bukittinggi taat terhadap azas yang telah disusun bersama. Musyawarah dilaksanakan untuk memulai kembali dan menyusun program setiap cabang olahraga bersama koni untuk menghadapi event di tahun yang akan datang.

Sementara ketua Pelaksana Alfian, sangat bersukur pelaksanaan musyawarahdisiapkan sejak satu bulan terakhir itu dapat berjalan lancar sesuai apa yang dihatapkan.

Bahkan acara itu selain dihadiri ketua Koni Sumatra Barat, juga dihadiri sejumlah ketua Koni Kabupaten Kota di Sumatera Barat, seperti Koni Payakumbuh, Agam dan Dharmasraya. (Ayu)

Editor: Surya Hadinata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here