STQH Bonebol Diharapkan Jadi Syiar Bagi Umat Islam

Bonebol, Medgo.ID — Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bone Bolango menghadiri Seleksi Tilawatil Qur’an dan Hadits (STQH) Tingkat Bone Bolango Tahun 2023, Kamis (16/03).

“Allhamdulillah malam ini Bupati Bone Bolango telah membuka STQH Tingkat Bone Bolango Tahun 2023 yang dipusatkan di Gedung Auditorium Bone Bolango,” ujar Waka Pedro

Pedro menjelaskan, STQH ini tidak saja untuk menjaring para Qori dan Qoriah, Hafiz dan Hafizah untuk mengikuti STQH di tingkat Provinsi. Akan tetapi lebih dari itu STQH ini juga menjadi syiar bagi umat islam dalam mengqur’ankan masyarakat Bone Bolango.

BACA JUGA :  Kecelakaan Tunggal di Gorontalo: Dua Pengendara Motor Tewas

Olehnya, Ia pun mengajak kepada semua pihak untuk senantiasa memberikan perhatian serius terhadap pengembangan dan pemasyarakatan Al-Quran dalam kehidupan sehari-hari.

“Caranya dengan meningkatkan fungsi dan peranan Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) baik tingkat desa, kecamatan maupun kabupaten,,”

BACA JUGA :  Pj Gubernur Gorontalo Serahkan Rancangan KUA-PPAS 2025 ke DPRD dalam Rapat Paripurna

“Sebagai Pimpinan DPRD, Pedro mengucapkan dan mengapresiasi kepada panitia penyelengara dan seluruh pihak yang telah bekerja sama dalam penyelenggaran STQH tahun ini,” tutupnya.(IH)