Sekwan Provinsi Gorontalo Hadiri Coffee Morning Bea dan Cukai

Kota Gorontalo, MEDGO.ID – Sekretaris Dewan Provinsi Gorontalo Sudarman Samad, yang didampingi oleh Kepala Bagian Persidangan dan Perundang-undangan, Ismail M. Djafar, menghadiri acara Coffee Morning yang diselenggarakan oleh Bea dan Cukai Gorontalo di Restoran Angelato Kota Gorontalo, Rabu (3/7/2024).

BACA JUGA :  Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Otanaha 2024 Resmi Dimulai, Begini Harapan DPRD

Kegiatan tersebut membahas pengawasan dan pengendalian minuman beralkohol di Provinsi Gorontalo serta penggunaan pita cukai oleh Bea dan Cukai Gorontalo.

Kegiatan itu juga dihadiri oleh beberapa pihak terkait, antara lain Bea dan Cukai Gorontalo selaku penyelenggara, Satpol PP Provinsi Gorontalo, Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo, BPOM Gorontalo, Diskumperindag, serta Reskrimsus Polda Gorontalo.

BACA JUGA :  Pemprov Gorontalo Diskusikan Mitigasi Bencana Alam Bersama Relawan

Menurut Sudarman Samad, pertemuan ini membahas bagaimana memperkuat pengawasan dan pengendalian terhadap minuman beralkohol demi menjaga ketertiban dan kesejahteraan masyarakat Gorontalo.

“Alhamdulillah, DPRD Provinsi Gorontalo dilibatkan. Tapi untuk saat ini DPRD juga sementara mengurus perencanaan peraturan daerah terkait pengendalian dan pengawasan peredaran minuman keras,” ujarnya.