Sekretaris Menteri Koperasi UKM RI Disambut Kadis Kumperindag di Bandara Djalaludin Gorontalo

Kota Gorontalo, MEDGO.ID – Risjon Sunge, Kepala Dinas Koperasi UKM Perindustrian Perdagangan Provinsi Gorontalo, menyambut hangat kedatangan Sekretaris Menteri Koperasi UKM Republik Indonesia, Arif Rahman Hakim, di Bandara Djalaludin Gorontalo pada Kamis, 4 Juli 2024.

BACA JUGA :  BNPB Salurkan Bantuan untuk Bencana Alam di Gorontalo

Sekretaris Menteri tiba dengan pesawat komersial sebagai bagian dari kunjungannya untuk menghadiri acara “Kolaborasi untuk Akselerasi Transformasi Usaha Mikro” di Gorontalo. Kegiatan ini mencakup sosialisasi Kredit Usaha Rakyat (KUR), sertifikasi Hak Kekayaan Intelektual (HKI), dan kunjungan ke promosi produk unggulan usaha mikro.

BACA JUGA :  Divisi Kebencanaan UNG Berikan Bantuan Medis Kepada Korban Longsor Suwawa Timur

“Selamat datang di Gorontalo, ini merupakan suatu kehormatan bagi kami. Kunjungan ini menegaskan komitmen pemerintah pusat untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam mendukung peningkatan UMKM, terutama di daerah Gorontalo,” kata Risjon Sunge dalam sambutannya.

BACA JUGA :  Pemerintah Pastikan Kebutuhan Dasar Korban Banjir di Gorontalo Terpenuhi

Acara “Kolaborasi untuk Akselerasi Transformasi Usaha Mikro” akan berlangsung di Hotel Aston Gorontalo pada Jumat, 5 Juli 2024, dengan partisipasi dari 200 UMKM lokal.