Sekretariat DPRD Provinsi dan Kota Gorontalo Gelar Pertandingan Sepak Bola Persahabatan

Kota Gorontalo, MEDGO.ID – Dalam upaya mempererat hubungan dan membangun kerjasama yang lebih baik, Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo bersama Sekretariat DPRD Kota Gorontalo mengadakan pertandingan sepak bola persahabatan pada Sabtu (22/06) malam. Pertandingan yang berlangsung dengan penuh semangat ini menjadi ajang pertama yang digagas oleh senior di Sekretariat Dewan Provinsi Gorontalo dan diharapkan menjadi awal dari banyak kegiatan serupa di masa depan.

N.R. Monoarfa, Sekretaris DPRD Kota Gorontalo, mengungkapkan bahwa kegiatan ini dirancang untuk memupuk rasa persaudaraan di antara anggota Sekretariat DPRD dari seluruh wilayah Provinsi Gorontalo.

“Alhamdulillah, pada malam hari ini kami dari Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo dan Sekretariat DPRD Kota Gorontalo melaksanakan pertandingan sepak bola. Tujuannya adalah untuk mempererat rasa persaudaraan di antara kami semua,” ujar Monoarfa.

BACA JUGA :  Gobel: Waspada, Bea Impor Tambahan Belum Tentu Indah

Kegiatan ini tidak hanya menjadi wadah untuk menjalin hubungan yang lebih baik tetapi juga memberikan kesempatan bagi para anggota untuk beristirahat dan bersantai setelah minggu kerja yang penuh dengan berbagai tanggung jawab. “Setelah lima hari bekerja keras di kantor, penting bagi kami untuk mencairkan suasana dalam bentuk olahraga persahabatan seperti ini,” tambah Monoarfa.

Monoarfa juga menekankan bahwa inisiatif ini pertama kali dicetuskan oleh seorang senior di Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo, dan ia berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut dan melibatkan lebih banyak pihak di masa yang akan datang. “Ini kali pertama yang digagas oleh senior saya di Setwan Provinsi Gorontalo. Semoga ke depan, kegiatan serupa dapat melibatkan Setwan Kota dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) lain,” jelasnya.

BACA JUGA :  Polsek Kawasan Pelabuhan Gorontalo Sita 75 Ekor Tikus Siap Konsumsi

Pertandingan yang berlangsung meriah ini menjadi ajang untuk menghilangkan penat dan sekaligus memperkuat kerjasama antar anggota Sekretariat DPRD se-Provinsi Gorontalo. Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi langkah awal dalam membangun sinergi yang lebih kuat antara berbagai instansi pemerintahan di Gorontalo. (IH)