Sebanyak 228 Pejabat Struktural dan Fungsional Pemprov Gorontalo Resmi Dilantik

GORONTALO, MEDGO.ID — Penjabat Gubernur Gorontalo Hamka Hendra Noer melantik 228 pejabat struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo, Senin (13/03).

Pelantikan ini berdasarkan SK Nomor 800/BKD/III/540/2023, terdiri dari jabatan administrator sebanyak 118 orang, jabatan pengawas sebanyak 102 orang dan fungsional 8 orang.

Dalam kesempatan itu, Penjagub Hamka menyampaikan, dengan adanya perubahan struktur organisasi di lingkungan Pemerintah Provinsi Gorontalo, berdasarkan peraturan daerah Provinsi Gorontalo Nomor 3 tahun 2022, maka proses pengisian dan mutasi ini tidak semudah seperti yang diharapkan, karena harus melalui mekanisme dan tahapan yang telah diatur dalam ketentuan yang berlaku.

BACA JUGA :  BNPB Salurkan Bantuan untuk Bencana Alam di Gorontalo

“Untuk itu pasca pelantikan ini, saya minta kepada kita semua untuk segera memacu kerja, melakukan langkah – langkah strategis terhadap pelaksanaan program dan kegiatan,” kata Hamka

Penjagub juga menekankan, dengan tugas yang sedemikian besar baik dari sisi wilayah kerja maupun ruang lingkup tugas, maka penentuan penempatan jabatan saat ini tentu telah dipertimbangkan dari segala aspek. Seluruh ASN yang dilantik adalah orang-orang yang terpilih.

BACA JUGA :  Pj. Gubernur Paparkan Langkah Penanganan Bencana Alam di Gorontalo

“Sebagai seorang pemimpin di unit kerja masing-masing, saudara saudari sekalian harus memiliki inisiatif dan mampu membuat program inovatif yang menjadi solusi dalam menuntaskan berbagai persoalan di lingkup kerja masing-masing,” tandasnya.

BACA JUGA :  Mahasiswa Papua di Gorontalo Kecam Pelanggaran HAM dan Tolak Pembangunan Logistik di Distrik Agandugume

Klik link berikut untuk melihat nama – nama pejabat yang dilantik

https://drive.google.com/folderview?id=134GJWOEqvUsdUjWFxxhWlAzYzMJbtLPj