Riska Puspita Sari, Perempuan Muda dari Partai Hanura yang Siap Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Bonebol, MEDGO.ID – Panggung politik di Dapil Suwawa Cs semakin ramai dengan munculnya nama Riska Puspita Sari R. Mohamad, S.IP, S.H sebagai gender perempuan yang berpotensi besar mengisi kursi dari Partai Hanura Bone Bolango.

Kehadiran Riska Puspita Sari benar-benar mencuri perhatian, terbukti dari kerumunan ribuan warga Suwawa dan sekitarnya yang memenuhi lokasi kampanyenya, Jumat (09/02).

Dalam orasinya, Riska Puspita Sari bersama dengan Ketua DPC Hanura Bone Bolango menekankan pentingnya pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan bagi masyarakat setempat.

BACA JUGA :  Operasi Kepolisian Kewilayahan Patuh Otanaha 2024 Resmi Dimulai, Begini Harapan DPRD

“Misi kita adalah memperjuangkan aspirasi rakyat dalam merancang kebijakan pemerintah, meningkatkan kualitas fungsi legislatif, dan mengembangkan program aspirasi yang dapat menghimpun aspirasi masyarakat dari berbagai latar belakang,” ujar Riska.

Peserta kampanye juga menyatakan dukungan mereka terhadap visi dan misi calon legislatif nomor urut 1 itu. Mereka percaya bahwa dia memiliki potensi untuk membawa perubahan positif bagi masyarakat di wilayah tersebut.

BACA JUGA :  Pemprov Gorontalo Sambut Baik Pencabutan Surat Edaran Gubernur Sulteng

Acara kampanye tersebut turut dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan pejabat setempat yang memberikan dukungan penuh kepada Riska Puspita Sari. Mereka mengajak masyarakat untuk memilih dengan bijak, memilih calon yang dapat mewakili aspirasi dan kebutuhan mereka.

BACA JUGA :  Auditorium UNG Siap Jadi Titik Pengungsian Korban Banjir Gorontalo

Kampanye tersebut ditutup dengan deklarasi damai, menandakan komitmen Riska Puspita Sari untuk menjadi perwakilan rakyat yang jujur, amanah, dan transparan dalam menyuarakan aspirasi masyarakat. (IH)