Ramadhan Semakin Dekat ! Ariston Tilameo Minta Dinas PUPR Kebut Proyek Jalan

Kota Gorontalo, MEDGO.ID — Lambatnya proyyek rehabilitasi jalan Nani Wartabone (Ex Panjaitan), mendapat sorotan dari anggota DPRD Kota ariston Tilameo, dari Fraksi PDI Perjuangan. Apalagi hari suci bagi umat Islam semakin dekat, tentu harus dikebut.

Hal itu disampaikan, Ariston disela masa reses dekot, ia heran pelaksanaan pekerjaan tak mengalami perubahan berarti. Padahal kontraktor awal, sudah diputus, berganti pelaksana tak jauh berbeda kinerjanya.

“Kami pikir, setalah diserahkan kepada kontraktor baru, hasilnya lebih baik, dari bobot dan kualitas. Ternyata jauh dari harapan,” kata Ariston, pada Selasa (30/01/2024) saat diwawancarai.

BACA JUGA :  Ini Dua Sosok Mantan Kades Dibalik Kemenangan Mustafa Yasin

Ia juga mengingatkan, kota ini menjadi pusat perhatian tak hanya kabupaten lain, tapi tamu dari luar daerah. Terlebih jelang hari raya umat Islam. Bulan puasa semakin dekat, lebaran tentu akan makin  ramai kota ini. Kalau begini kondisinya.

Aiston Tilameo anggota DPRD Kota Gorontalo PDI Perjuangan
Aiston Tilameo anggota DPRD Kota Gorontalo PDI Perjuangan

“Sudah mau bulan Ramadhan, dan hari raya Idhul Fitri. Sementara ini jalan masih bagini,” keluhnya.

BACA JUGA :  Ini Dua Sosok Mantan Kades Dibalik Kemenangan Mustafa Yasin

Ia mengingatkan dalam proses lelang proyek, ke dapan, penyedia penting memilih rekanan yang memiliki kemampuan dan pengalaman, serta modaluntuk melaksanakan pekerjaan. Agar, kita rakyat tak dirugikan, ia juga prihatin dengan nasib pedagang yang menghadapi jalan yang masih seprti ini.

BACA JUGA :  PSU Dapil 6 Pohuwato-Boalemo: Gerindra Raih Suara Partai Terbanyak 

“Lain kali kalau mau tender proyek, verifikasi benar pelaksana, baik kemampuan finansial dan pengalaman. Jangan asal-asalan,” pungkasnya.(RM)