PT. Multi Nabati Sulawesi Berikan Bantuan Ke Pemda Pohuwato 

 

POHUWATO, MEDGO.ID – Mengenang kejadian 21 S/23 kemarin, yang mengakibatkan fasilitas kantor Bupati terbakar karena unjuk rasa berujung anarkis, PT. Multi Nabati Sulawesi memberikan donasi atau bantuan ke Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato.

 

Bantuan tersebut berupa AC/pendingin ruangan, computer bill up dan printer, yang diterima langsung Sekda Iskandar Datau didampingi Asisten Administrasi dan Umum, Mahyudin Ahmad dan Staf Ahli Bupati, Bahari Gobel yang diserahkan PGA PT. Multi Nabati Sulawesi, Ronal Mamu di kantor sementara bupati Pohuwato, Rabu, (15/11/2023).

 

BACA JUGA :  PSU Dapil 6 Pohuwato-Boalemo: Gerindra Raih Suara Partai Terbanyak 

Sekda Iskandar Datau usai menerima bantuan, menyampaikan banyak terima kasih kepada PT. Multi Nabati Sulawesi yang telah memberikan bantuan kepada Pemda Pohuwato akibat pasca 21 S/23 kemarin.

BACA JUGA :  PSU Dapil 6 Pohuwato-Boalemo: Gerindra Raih Suara Partai Terbanyak 

 

“Sekali lagi kami sampaikan terima kasih dan semoga bantuan ini bermanfaat bagi kami di sekretariat daerah”,ungkap Sekda Iskandar Datau.

 

Sementara itu, Ronal Mamu tak lupa berterima kasih pula, karena bantuan dari pihak PT. Nabati Sulawesi dapat diterima oleh pemerintah daerah.

BACA JUGA :  PSU Dapil 6 Pohuwato-Boalemo: Gerindra Raih Suara Partai Terbanyak 

 

“Dengan kondisi yang ada, jadi seberapa yang ada yang bisa kita bantu untuk pemda, kami berharap ini bisa berguna untuk operasional dari pemda khususnya untuk kantor bupati dengan harapan dapat diterima dengan baik bantuan kami dari PT. Multi Nabati”,pungkas PGA, Ronal Mamu.