Pengurus Gerindra Daerah Mendukung Lagi Prabowo Subianto Ketua Umum

Ketua DPD Gerindra Provinsi Gorontalo Elnino Mohi

Gorontalo, (MEDGO.ID) — Pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), yang bakal digelar pada akhir Maret 2020 nanti. Namun dukungan agar Prabowo Subianto untuk memimpin terus mengalir.

Gerindra Provinsi Gorobtalo sebagai daerah pertama yang menyatakan  masih mendukung Kepemimpinan Prabowo Subianto, sebagai Ketua Umum Partai Gerindra, tanpa syarat apapun

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Gorontalo Elnino Mohi, pada jumpa pers Sebin (09/03) dikantor DPD Gerindra.

Menurut Elnino, figur Prabowo Subianto masih sangat dibutuhkan Partai Gerindra, olehnya ia dan seluruh pengurus Partai Gerindra sampai tingkat bawah, masih sangat menghendaki Prabowo Subianto untuk memimpin lagi Partai Gerindra dalam lima tahun mendatang.

Saat menjawab pertanyaan wartawan bahwa posisi Pravowo Subianto yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan dalam jajaran mentri dipemerintahan Presiden Jokowi-Ma’ruf kabinet Indonesia Maju, Elnino tak tak menyangkal, meski kesibukan Prabowo Subianto, tetap Gerindra Gorontalo tetap bersikukuh hanya Prabowo Subianto yang layak memimpin Gerindra, tanpa syarat apapun.

Mengenai, kesibukannya Prabowo Subianto sebagai Menhan, menurut Elnino yang merupakan anggota DPR-RI Dapil Gorontalo ini beralasan bahwa sebagai partai besar tentu akan memposisikan  dalam jajaran jepengurusan DPP Gerindra akan oleh para tokoh yang memiliki kemampuan untuk mendukung Pravowo Subianto, dalam menjalankan organisasi partai, jadi ian menyampaikan seluruh kader tak mKetua Deragukan kemampuan Ketum Prabowo Subianto  dalam mengorganisir mesin partai.

Informasinya Pengurus Partai Gerindra seluruh Indonesia, hari ini menggelar Konferensi Pers pernyataan masih mendukung Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Partai Gerindra, periode 2020-2025.(MDG)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here