Pengawalan Penyaluran Bantuan UMKM oleh Anggota DPRD Provinsi Gorontalo di Gorontalo Utara

Gorut, MEDGO.ID – Pada Hari Kedua, Jumat (02/02), sebanyak 1.800 pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) di Gorontalo Utara menerima bantuan yang telah lama dinanti. Bantuan ini disalurkan atas aspirasi dari Idrus M. Thomas Mopili, Anggota DPRD Provinsi Gorontalo, yang telah diberi amanah oleh Masyarakat Gorontalo Utara pada Pemilu 2019 silam.

BACA JUGA :  Hari ke-2 Idul Fitri, Pj. Bupati Batu Bara Hadiri Open House Gubernur Sumatera Utara

Bantuan tersebut telah disalurkan secara bertahap di beberapa kecamatan, termasuk Anggrek, Monano, Sumalata Timur, Sumalata, Bisu, dan Tolinggula. Idrus M. Thomas Mopili bersama timnya melakukan pengawalan dengan cermat untuk memastikan penyaluran bantuan berjalan lancar dan tepat sasaran.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan dari masyarakat Gorontalo Utara serta peran aktif dari pemerintah daerah dalam pelaksanaan penyaluran bantuan ini. Kami berkomitmen untuk terus memperjuangkan kepentingan masyarakat, khususnya dalam memajukan sektor UMKM di daerah ini,” ungkap Idrus M. Thomas Mopili.

Kredit Mobil Gorontalo

Bantuan ini diharapkan dapat memberikan dorongan positif bagi para pelaku UMKM dalam mengembangkan usaha mereka serta meningkatkan kesejahteraan ekonomi di Gorontalo Utara. (IH)