Pelantikan Pengurus KNPI Sulawesi Selatan versi Arham Basmin di Gelar 

Pelantikan KNPI sulsel oleh Ketum DPP KNPI Haris Permata

Makasar, (MEDGO.ID) — Pelantikan A.Muh Arham Basmin sebagai ketua KNPI Sulawesi Selatan periode 2019 -2021 versi Haris Pertama.

Pelantikan Pengurus KNPI Sulawesi Selatan yang dihadiri langsung ketua Umum DPP KNPI Harus Pertama bersama sekjend Jackson kumaat bersama rombongan dan dihadiri pula beberapa bupati dan anggota dewan.

Menurut Haris Pertama ketua umum DPP KNPI dalam sambutanx mengatakan bahwa semoga pemuda pemuda di Sulawesi Selatan yang begitu banyak dalam kepengurusan periode ini dapat memotivasi dan kinerja pemuda dalam berkonstribusi dalam pembangunan Sulawesi Selatan.

Dalam sambutan ketua terpilih versi Haris Mengatakan bahwa kita tidak terpengaruh dengan adanya versi dua atau tigalisme KNPI .karena menurut ketua terpilih Arham Basmin tambah banyak versi itu tambah baik karena kita terpacu dengan kompetisi kegiatan dan membuat pemuda akan bersemangat.maka Arham sapaan akrabx memberi kepengurusannya dengan slogan,Pemuda Berdaya Sulsel Berjaya #ENERGI OF HARMONY .

Begitupun yang dikatakan H.Syaharuddi Arif yang dimana beliau adalah wakil ketua Dewan perwakilan rakyat provinsi Sulawesi Selatan .dalam sambutan beliau mengatakan bahwa versi apapun itu kita di dewan akan menerima dengan tangan terbuka .dan terakhir beliau mengatan bahwa mari kita merangkul pemuda untuk memajuan Sulawesi Selatan agar tambah maju kedepan. syaharuddin Arif adalah ketua MPI KNPI Sulawesi Selatan.

Ketua umum DPP KNPI Haris Pertama bersama sekjend Jackson Kumar,ketua MPI dan Ketua KNPI Sulawesi Selatan akhir acara me louncin website DPD II KNPI SULSEL dengan menekan tombol bersama sama.(Jamal Ali)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here