Partai Gelora Indonesia Kini Hadir di Gorontalo

Gorontalo, (MEDGO.ID) — Pasca Pengukuhan Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, 10 November, yang bertepatan dengan hari Pahlawan Nasional di Jakarta, dibawah kepemimpinan DPP Gelora Indonesia Muhamad Anis Matta fan Sekjen Mahfudz Sidik. Kini hadir di bumi Serambi Madinah Provinsi Gorontalo, untuk menambah warga etalase perpolitikan Hulondalo.

Hal ini disampaikan oleh Pengurus Gelora Indonesia Provinsi Gorontalo, yang telah mendapatkan mandat pembentukan kepengurusan lengkap, diseantero bumi Hulondalo.

“Kami diberikan amanah oleh pengurus DPP Gelora Indonesia, membentuk seluruh kepengurusan Provinsi, Kabupayen/Kota, dan Kecamatan, ini target awal,” kata Iman Hadi Waluyo Ketua DPW Partai Gelora Indonesia Provinsi Gorontalo, saat diawawancarai oleh wartawan medgo.id, pada Minggu (17/11).

Iman Hadi Waluyo yang merupakan mantan Ketua DPD PKS Kota Gorontalo, menyampaikan juga, bahwa dengan mandat yang diberikan oleh DPP Gelora Indonesia, ia yakin dapat mencapai target pembentukan pengurus dari tingkat provinsi, kabuoaten /kota, kecamatan hingga kelurahan/desa.
“Isnya Allah dengan bekal pengalaman sedikit dalam politik, apa yang diamanatkan oleh DPP Gelora Indonesia dapat tercapai,” tegasnya.

Dalam kepengurusan sementara berdasarkan SK DPP Partai Gelora Indonesia, untuk Provinsi Gorontalo sebagai Ketua DPW Gelora Gorontalo Iman Hadi Waluyo, Sekertaris Kurniawan M Pagotja dan Bendahara Ngatini.

Pengurus DPW Gelora Indonesia Provinsi Gorontalo membuka kesempatan bagi para milenial Gorontalo yang peduli dengan kemajuan untuk arah perubahan Indonesia yang semakin baik, silahkan memghubungi pengurus Gelora Indonesia terdekat diwilayah anda.

Hadi berharap, kehadiran Partai Gelora Indonesia di Gorontalo akan menambah dan memperkaya khasanah perpolitikan daerah ini, selain itu juga ia berharap dapat berperan dalam Pilkada 2020 nanti.

Dalam kurun waktu sebulan ke depan, DPW Gelora Indonesia Gorontalo diberikan waktu oleh pengurus pusat merampungkan susunan pengurus pusat. (MDG-05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here