Paolus Hadi Kembali Terpilih Sebagai Ketum Askab PSSI Kabupaten Sanggau

Sanggau, (MEDGO ID) — Paulus Hadi orang no. 1 di Sanggau mantap terpilih lagi sebagai ketua umum askab PSSI kabupaten sanggau periode 2020-2024. Kongres yg dilaksanakan di aula hotel grand narita pada selasa pagi (25/02/2020) pukul 09:00 WIB.

“Harapan besar saya dengan diberikan amanat ini bisa membawa dayung sepakbola sanggau ke arah yang lebih baik, memajukan prestasi para pemain lokal dengan sering mengadakan turnamen antar kampung atau tarkam, ditiap desa di sanggau ini ,” ungkap PH sapaan akrabnya.

Kongres yg dihadiri 45 peserta dari 15 kecamatan. Peserta dihimbau agar bisa menjadi ujung tombak PSSI untuk mencari bibit-bibit yg punya potensi prestasi ditiap daerah masing-masing. Kegiatan ini bersumber dari dana hibah KONI. Sesuai dengan undang-undang nomor 3 tahun 2005 tentang sistem keolahragaan nasional.

“Semoga dengan terpilihnya saya dan doa dari masyarakat sepakbola sanggau bisa menembus kancah sepak bola nasional khususnya liga-liga di indonesia, amin,” tutur Paolus Hadi. (Sigit)

Editor: Christian Bostang Hutagaol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here