Meski Sering Dirazia, Balap Liar di Kota Gorontalo Masih Marak

Keempat pelaku balapan liar di Kota Gorontalo yang telah diamankan petugas Kepolisian Gorontalo Kota, (Foto: Hms Polres)
Loading...
Loading...

Kota Gorontalo, Medgo.id — Aksi balapan liar masih saja dilakukan oleh remaja di Kota Gorontalo tepatnya di bundaran Hulonthalo Indah. Buktinya, dini hari tadi personil Polres Gorontalo Kota berhasil menggagalkan aksi balapan liar tersebut, (Kamis,03/03).

BACA JUGA :  Alasan Rapat, Rusli Habibie Mangkir Sidang Perkara Pencemaran Nama Baik Adhan Dambea

Sedikitnya, ada 4 Remaja yakni MFJ (19),SS (20),RP (22) dan ZM (20) serta tiga unit sepeda motor yang berhasil diamankan.

“Ke empat pelaku balap liar ini kita amankan, setelah mendapat laporan dari masyarakat yang mana ada sekumpulan remaja diduga akan melakukan balap liar,” kabag ops Kompol Ryan D. Hutagalung

BACA JUGA :  BrekingNews !!! Ketua Baznas Gorontalo Ditemukan Meninggal Dalam Mobil

Sementara itu, Kapolres Gorontalo Kota AKBP Suka Irawanto mengatakan bahwa pihaknya akan terus melakukan patroli serta merespon cepat laporan masyarakat. Hal ini dilakukan guna menciptakan suasana yang aman dan kondusif.

BACA JUGA :  Meski Gagal Pertahankan Gelar Juara, Waketum PBSI Apresiasi Semangat Atlet

“Persoalan balap liar ini bukan hanya tanggung jawab aparat kepolisian, tetapi juga peran orang tua dibutuhkan agar dapat mengontrol anak anak,”

“Sehingga tidak terlibat dalam kegiatan yang dapat membahayakan diri anak tersebut atau keselamatan orang lain,” imbau Kapolres.(**)