Lepas Kontingen Popprovsu, Pj. Bupati Batu Bara Minta Junjung Sportivitas dan Bertanding Maksimal

Batu Bara, MEDGO.ID — Penjabat (Pj) Bupati Batu Bara Heri Wahyudi Marpaung, S.STP, M.AP., berpesan kepada para Kontingen Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Sumatera Utara (Popprovsu) untuk bertanding maksimal dan menjunjung tinggi sportivitas.

Hal itu dikatakannya saat melepas 64 atlet pelajar SLTP dan SLTA serta 24 official yang mengikuti Popprovsu. Para atlet diberangkatkan dari Halaman Kantor Bupati, Kecamatan Lima Puluh, Senin (01/07/2024).

“Kepada para atlet yang akan bertanding untuk bertandinglah secara maksimal dan tetap menjunjung sportivitas,” imbaunya.

BACA JUGA :  Terungkap! Iwan Adam Akan Dampingi Saipul Mbuinga di Pilkada Pohuwato

Adapun peserta yang mengikuti merupakan atlet berprestasi tingkat Kabupaten Batu Bara yang akan berjuang pada 6 cabang olahraga (cabor). Diantaranya cabor atletik, voli, karate, tinju dan wushu. Pertandingan nantinya berlangsung selama 7 hari, mulai tanggal 1-7 Juli 2024 di Kota Medan.

Dalam amanahnya, Pj. Bupati Heri Wahyudi menyampaikan kepada para atlet untuk menjaga nama baik dan mengharumkan Kabupaten Batu Bara.

BACA JUGA :  Terungkap! Iwan Adam Akan Dampingi Saipul Mbuinga di Pilkada Pohuwato

Pj. Heri Wahyudi mengimbau untuk berkoordinasi serta meminta arahan pada official dan pelatih demi tercapainya prestasi yang maksimal.

Sementara, kepada para official Pj. Heri Wahyudi berpesan agar senantiasa memperhatikan dan membimbing para atlet. Harapannya dengan koordinasi yang optimal, kontingen asal Kabupaten Batu Bara dapat memperoleh hasil maksimal.(AN)