Komisi II DPRD Boalemo Sambangi Dua Dinas di Provinsi

Kota Gorontalo, (MEDGO.ID) – Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo lakukan Konsultasi di Dinas Pertanian dan Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo, terkait anggaran yang di kucurkan provinsi, ijin Pantai Ratu, masalah ulat dan bantuan bibit jagung, dan rombongan ini di pimpin oleh Ketua Komisi II Suleman Asmu di dampingi Aswan Djamaluddin, Fahturrahman, Ibrahim Pakaya dan Riko Jaini serta Sekretaris Dinas Pertanian. Rabu (19/2).

BACA JUGA :  Hari Guru 2021, Anies: Anak Guru yang Mengubah Guru

Lanjut Ketua Komisi Suleman Asmu, pihaknya mempertanyakan sudah sejauh mana sikap dari pemerintah provinsi Gorontalo terhadap masalah diatas khusus untuk Boalemo, dan konsultasi ini di terima oleh Kepala Dinas Pertanian Propinsi Gorontalo Muljadi Mario di ruang kerjanya.

Sementara Kepala Dinas Pertanian Propinsi Gorontalo Muljadi Mario menyampaikan, apa yang menjadi masalah pada petani jagung, besaran anggaran dan ijin pantai ratu mudah-mudahan secepatnya akan ada solusinya dari pemerintah propinsi sehingga diharapkan masyarakat bersabar hingga ada jalan keluarnya. (rh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here