Komisi I DPRD Boalemo Fasilitas Batas Desa Bendungan dan Kaaruyan Lewat Turun Lapangan

Boalemo, (MEDGO.ID) – Komisi I DPRD Kabupaten Boalemo yang di pimpin Koordinator Komisi Muslimin Haruna di dampingi Ketua Komisi Santi Jalite, Anggota Hariyanto Mamangkey, Abdul Rahman Genti, Saripa Laiya, Supartini Kembuan, Jumadin Hasan, turun langsung di dua desa yang bermasalah soal batas antara Desa Bendungan dan Desa Kaaruyan. Selasa (28/1).

BACA JUGA :  LMND Pandeglang Desak KPK Usut Tuntas Kasus Dugaan Bisnis PCR Oleh Luhut Dan Erick

Sementara itu Masyarakat Desa Kaaruyan Rudi Walukow ataupun Kepala Desa Bendungan Ulul Azmi Kadji, berharap masalah batas desa Kaaruyan secepatnya di selesaikan dan jika ini tidak cepat di selesaikan, maka akan menjadi masalah yang lebih besar lagi jika tidak cepat di selesaikan.

Dalam pertemuan masyarakat Desa Kaaruyan dan Desa Bendungan dimana Koordinasi Komisi Muslimin Haruna, meminta masyarakat Kaaruyan ataupun masyarakat Bendungan untuk bersabar dalam menyelesaikan batas-batas kedua desa dan pihaknya berjanji secepatnya akan memfasilitasi permasalahan ini dengan mengundang instansi terkait.

BACA JUGA :  LMND Pandeglang Desak KPK Usut Tuntas Kasus Dugaan Bisnis PCR Oleh Luhut Dan Erick

Dan sambil menunggu penyesuaian batas desa, jangan ada yang masyarakat yang terprovokasi sebab setiap masalah pastinya ada jalan keluarnya termasuk batas desa ini, dan mari sama-sama menjaga daerah Boalemo tetap kondusif dan aman sambil menunggu penyelesaian batas desa. (rh).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here