Ketua DPRD Boalemo Dukung WBK Yang di Canangkan Kejaksaan

Boalemo, (MEDGO.ID) – Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho saat menghadiri kegiatan yang di gelar oleh Kejaksaan Negeri Boalemo Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK), sangat mendukung dan mengapresiasi langkah tersebut, bertempat di Kantor Kejaksaan. Selasa (11/2).

“Langkah yang di lakukan kejaksaan hal positif, bagaimana di lingkungan kejaksaan itu tidak terjadi hal yang tidak di inginkan dalam hal melakukan pelanggaran, tetapi kejaksaan juga belum menjamin jika ada praktek lain di luar kejaksaan, namun kami menganggap ini positif”, kata Ketua DPRD Karyawan Eka Putra Noho.

Bisa saja ini menjadi contoh bagi instansi lain dan kami dari DPRD menganggap sangat baik serta mensuport itu dan mudah-mudahan komunikasi antara Forkompinda DPRD dan Kejaksaan berjalan baik sehingga DPRD akan memberikan masukan ketika ada hal yang di temukan menjadi aspirasi masyarakat.

Kredit Mobil Gorontalo

DPRD juga meminta semua hal-hal yang menjadi masalah atau kuluhan masyarakat jangan serta merta langsung di respon karena ada hal-hal lain yang membutuhkan kejelasannya sehingga harus di bahas bersama, dan jika nanti ada yang di anggap masyarakat tidak begitu baik sehingga kita jangan berkecil hati namun tetap terus berbenah menuju Indonesia bebas korupsi. (rh).

BACA JUGA :  Penjagub Gorontalo Roboh Saat Apel Korpri, Namun Tetap Semangat Lanjutkan Tugas