Ketua Bhayangkari Gorontalo Promosikan Destinasi Wisata Melalui Foto

Gorontalo, (MEDGO.ID) — Polda Gorontalo, Dalam rangka memperkenalkan destinasi parawisata Provinsi Gorontalo ke masyarakat dalam negeri maupun luar negeri, Ketua Bhayangkari Daerah Gorontalo  Winta Wahyu Widada atau yang dikenal dengan nama Sri Wahyuswinta melakukannya dengan keahlianya dalam fotografi wisata.

Foto karya Winta Wahyu Widada Danau Limboto

Ia mengungkapkan, hobinya dalam bidang fotograpfi ini diminati semenjak ia berhenti bekerja di salah satu perusahaan yang berada di luar negeri. Dan hobi ini dipilihnya, karena ibu dua anak ini senang dengan trafeling dan mengexplore keindahan-keindahan alam.

Hasil jepretan Winta Wahyu Widada

“Keindahan alam, kalau kita bisa lihat, terus kita tidak bisa bagikan ke orang lain, jadi sayang keindahan alam tersebut. untuk itu, siapa tau dengan hobi fotografi keindahan alam yang saya miliki, masyarakat atau orang-orang yang berada dalam negeri maupun luar negeri bisa berkunjung ke tempat yang saya foto,” tuturnya.

Kredit Mobil Gorontalo
Pulau cinta Boalemo hasil karya Winta Wahyu Widada

Ketua Bhayangkari daerah Gorontalo juga menambahkan, untuk Provinsi Gorontalo tempat wisata yang baru saya kunjungi yakni di Air Terjun Pemandian Lombongo dan juga Pulau Cinta yang berada di Kabupaten Boalemo, dimana ditempat tersebut keindahan alamnya sangat indah dan bagus untuk dikunjungi oleh keluarga jika pergi berlibur.

Pulau Cinta hasil karya Winta Wahyu Widada

“Ia berharap, dengan hobinya dalam fotografi alam ini, seluruh pelosok-pelosok yang ada di Provinsi Gorontalo bisa di explore, dan para wisatawan bisa datang ke tempat tersebut,” Ungkapnya saat diwawancarai oleh Tim Bid Humas Polda Gorontalo.(*)

BACA JUGA :  Marten Taha Memimpin Gerakan Kemanusiaan: Ajakan Donor Darah di Kota Gorontalo