Ketua Bawaslu Pohuwato, Yolanda Harap Masyarakat Berperan Aktif Dalam Pilkada Serentak 2024

 

 

POHUWATO, MEDGO.ID – Mengingat pemilihan Kepala daerah serentak semakin dekat, Ketua Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Pohuwato, Yolanda Harun berharap masyarakat dapat berperan aktif dalam pemilihan

 

Harapan itu disampaikan Yolanda Harun saat memberikan sambutan dalam kegiatan Sosialisasi Pengawasan Partisipatif Dalam Rangka Pengawasan Tahapan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2024 yang digelar Bawaslu Provinsi Gorontalo. Selasa,(02/07/24), di Marina Beach Resort (MBR) Marisa.

 

BACA JUGA :  PSU Dapil 6 Pohuwato-Boalemo: Gerindra Raih Suara Partai Terbanyak 

“Kami berharap kepada masyarakat dan tokoh agama dapat berperan aktif dalam penyelenggaraan pemilihan, sebab dengan partisipatif masyarakat pada pemilihan dapat melahirkan pemimpin jujur untuk daerah kita”, harapan Yolanda.

BACA JUGA :  PSU Dapil 6 Pohuwato-Boalemo: Gerindra Raih Suara Partai Terbanyak 

 

Sementara itu, Yolanda juga menegaskan pemilihan ini harus diawasi, sebab katanya jika tak diawasi akan rentan pelanggaran yang terjadi.

 

“Kenapa pemilihan ini harus diawasi, karena rentan pelanggaran yang terjadi. Bisa jadi money politik, hilangnya hak pilih seseorang dan konflik antara pendukung, maka perlu harus ada pengawasan dari kita semua”. Tegasnya.