Kata Slank “Aku Bisa Saja Menjadi Virus Melumpuhkan mu “

Lini perekonomian Indonesia diserang , hasil pertanian masyarakat terancam tidak lagi dapat dijadikan uang, dikarenakan pabrik dan tempat pengolahan hasil pertanian tidak lagi beroperasi.

Pusat perbelanjaan modern pun di gembar-gembor kan akan melakukan penutupan secara massal mengingat kenaikan level siaga untuk wabah virus Corona (Covid19), ke tingkat siaga tertinggi yang dikeluarkan oleh WHO, selaku badan tertinggi kesehatan dunia .

Melihat kondisi itu dan direnungi rasa kecemasan , Pemerintah Indonesia tidak tinggal diam dengan segala upaya, pemerintah dibantu alat negara fokus mengajak masyarakat agar lock down demi melakukan pencegahan wabah virus Corona (Covid19) agar tidak terjangkit dan terhindar dari kematian tanpa lagi menghiraukan dan melihat bahwa roda perekonomian di kalangan masyarakat yang perlahan tidak lagi dapat berputar.

Sebenarnya apa yang terjadi pada negara kita ini , secara kasat mata dan diresapi virus Corona yang sedang mendunia ini sudah benar-benar meluluhkan lantahkan kita, mendekati dampak dari dentuman bom atom di kota Hiroshima dan Nagasaki, Jepang pada bulan Agustus 1945,yang menandakan berakhirnya perang dunia kedua.

BACA JUGA :  Aparat Tutup Mata adanya Aktifitas Tambang Ilegal Batu Hitam Galena Bone Bolango

Semoga bencana yang disebabkan oleh virus Corona (Covid19) yang tidak diketahui dari mana sumber nya ini diharapkan segera lah berakhir demi kelangsungan hidup kita bersama, dan kembali normal seperti sedia kala tanpa ada dampak negatif atas musibah ini.

Di harapkan kepada pihak pemerintah fokus dan konsentrasi tinggi melakukan upaya  pencegahan dan pencarian pelaku penyebaran virus Corona (Covid19) ini, yang sudah membuat kepanikan dan kecemasan kita semua.

BACA JUGA :  Aparat Tutup Mata adanya Aktifitas Tambang Ilegal Batu Hitam Galena Bone Bolango

Sebab pada lagu dan di ciptakan oleh “SLAnK” group band ternama pada tahun 80 itu menyairkan lagu dengan judul #VIRUS.

Pada lirik nya di bait terakhir ada kata yang menyebutkan #Aku #Bisa #Saja #Menjadi #Seperti #Virus #Yang #Melumpuhkanmu

BACA JUGA :  Aparat Tutup Mata adanya Aktifitas Tambang Ilegal Batu Hitam Galena Bone Bolango

Menyimak dari syair lagu itu bahwa virus Corona (Covid19) itu bisa jadi di ciptakan oleh orang-orang yang diduga mempraktikkan temuan nya tersebut yang mengakibatkan Kecemasan bahkan kematian di beberapa negara, termasuk Indonesia negara yang kita yang kita cintai ini.

(Dian – Lockdown)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here