Kata OPS Visi Misi Yang Dibutuhkan Rakyat Bonebol,  “Sama Kata dan Perbuatan”

OPS saat menyampaikan visi misi dikantor DPD Golkar Bonebol

Bonebol, (MEDGO.ID) — Penyampaian visi misi Bakal calon Bupati Bonebol melalui partai Golkar, berlangsung pada Sabtu (18/01) disekertariat DPD Golkar Bonebol.

Calon yang sudah menyerahkan formulir pendaftaran, jarus menya.paikan visi misinya dihadapan pengurus partai.

Ada beberapa nama yang datang menyampaikan gagasan diantaranya Ali Sucipto Sidiki yang biasa disapa OPS, Kilat Wartabone, Samsir Kiayai dan Alham Habibie.

Dua bakal calon Wakil Bupati Iskandar Chiko Uno dan Faisal Mohi, belum menyampaikan visi misinya.

OPS yang merupakan bakal calon Bupati Bonebol, menyampaikan bahwa tekad dirinya maju sebagai kepala daerah ditanah kelahiranya, semata berbuat untuk kepentingan rakyat, tanpa ada sekat dengan semua elemen, baik tua maupun muda.

Memang ia akui, saat diberikan kesempatan membawa visi misinya, tak banyak yang disampaikannya, sebab menurut OPS, banyak pemimpin hanya pintar dalam membuat konsep tapi implementasinya nihil, berujung rakyat justru tambah meralat.

Prinsip OPS, yang merupakan mantan Ketua DPD Golkar Bonebol, ia tak mau sesumbar berkoar-koar untuk kepentingan rakyat, namun yang terpenting niat kuat dengan hati yang tulus ikhlas bertekad mengabdi untuk rakyat.

Karena dalam pengalaman selama ini, banyak orang selalu berkoar-koar kepentingan rakyat, tapi setelah terpilih, ibarat kacang lupa akan kulitnya, lupa, atas semua ucapannya. Seperti debu yang ditiup angin, tambah OPS  usai menyampaikan visi misinya,, ujar tokoh yang dikenal dermawan.

Saat ditanya, sejauh mana peluang OPS mendapatkan kesempatan sebagai calon Bupati Bonebol melalui partai Golkar ? Dengan rendah hati, ia menyampaikan bahwa tugasnya hanya ikhtiar Allah yang menenteukan langkah politiknya. Yang terpenting, mengikuti setiap tahapan ini akan ia lalui, pungkas OPS.(MDG-05)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here