Kapolres Ajak Masyarakat Berantas Miras di Bone Bolango

Bonebol, MEDGO.ID — Pelaksanaan Jumat curhat untuk Polres Bone Bolango sampai dengan saat ini masih terus dilaksanakan,dan untuk hari ini di Desa Boludawa Kec Suwawa Kabupaten Bone Bolango.(07/07)

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Desa Boludawa tersebut di hadiri langsung oleh Kapolres Bone Bolango Akbp Muhammad Alli.SIK, Para Pejabat Utama Polres, Kepala Desa Boludawa,pemerintah Desa serta masyarakat yang hadir pada saat itu.

Dalam kesempatan ini Kapolres Bone Bolango diawal Kegiatan telah memperkenalkan diri dan selanjutnya mendengarkan apa yang menjadi keluhan dari masyarakat yang di alami saat ini.

BACA JUGA :  PSU Dapil 6 Pohuwato-Boalemo: Gerindra Raih Suara Partai Terbanyak 

Dari beberapa keluhan masyarakat saat itu salah satunya terkait masalah minuman keras yang sampai saat ini masih banyak beredar di Wilayah Kabupaten Bone Bolango,dan keluhan itu langsung ditanggapi oleh Akbp Muh Alli.

Dimana Polisi Nomor 1 di Bone Bolango tersebut menjelaskan bahwa untuk minuman keras Polres Bone Bolango dan Polsek Jajaran sekarang ini tak henti hentinya melaksanakan operasi Miras terhadap pelaku yang menjual minuman keras.

BACA JUGA :  PSU Dapil 6 Pohuwato-Boalemo: Gerindra Raih Suara Partai Terbanyak 

“Kami Juga mengharapkan kepada Masyarakat khususnya Desa Boludawa agar bersama sama bisa membantu untuk memberantas minuman keras dengan cara mengawasi anak anak pada saat berada di rumah ataupun di luar rumah,” tandas Kapolres. (*)