Kabar Baik Untuk ASN di Bone Bolango, Besok TPP Mulai Dibayarkan

Bonebol, MEDGO.ID –  Bupati Bone Bolango, Hamim Pou, kembali memberikan kabar baik dan berita menggembirakan bagi seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bone Bolango.

Masih ingat beberapa waktu lalu Bupati Hamim Pou menyampaikan ASN Bone Bolango awal bulan Juni akan menerima dua kali gaji. Gestur yang sama pun terlihat saat apel kerja di Lapangan Ippot Tapa, Senin (26/6/2023).

Sudah di depan pelantang atau alat pengeras suara, Bupati Hamim Pou balik kanan memanggil Kepala Bappeda Litbang Basir Noho dan Kepala Badan Keuangan dan Pendapatan Daerah (BKPD) Iwan Mustapa.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Gorontalo Serahkan Rancangan KUA-PPAS 2025 ke DPRD dalam Rapat Paripurna

Para ASN Bone Bolango pun terlihat mulai saling berbisik, mungkin TPP segera cair kata mereka. Benar saja diawal sambutannya Bupati Hamim Pou mengatakan akan segera membayarkan TPP para ASN di Bone Bolango.

“Insya Allah besok, Selasa (27/6/2023), para ASN akan menerima TPP untuk bulan Mei 2023,”terang Bupati

BACA JUGA :  Pemerintah Pastikan Kebutuhan Dasar Korban Banjir di Gorontalo Terpenuhi

Terlebih, Hamim mengatakan, Kabupaten Bone Bolango berupaya agar pembayaran hak para ASN bisa tepat waktu.

Ia pun berpesan kepada para ASN untuk terus menunjukan kinerja yang baik, sebagai wujud rasa syukur terhadap apa yang diberikan serta perlu merenungkan apakah sudah bekerja keras dan ikhlas di Bone Bolango.

BACA JUGA :  Pemprov Gorontalo Diskusikan Mitigasi Bencana Alam Bersama Relawan

“Besar harapan saya, ASN Bone Bolango terus memperbaiki dan meningkatkan kinerja. Bone Bolango sudah dipuncak prestasi dan harus ditingkatkan serta dilanjutkan,”tandas Bupati Bone Bolango dua periode itu. (Adv/IH)