Jalan Sehat Menjadi Awal Kegiatan Memeriahkan Festival Pantai Pohon cinta

 

POHUWATO, MEDGO.ID – Bupati Pohuwato, Saipul A. Mbuinga, melepas kegiatan Jalan sehat dalam rangka memeriahkan even tahunan festival pantai pohon cinta Rabu, (5/7/2023).

 

Pelepasan Jalan sehat yang mengambil star dan finis di pelataran pantai pohon cinta diikuti Forkopimda Pohuwato bersama istri, Ketua TP. PKK Pohuwato, Selvi Mbuinga Monoarfa, Sekda Iskandar Datau, asisten, pimpinan OPD, ASN dan masyarakat umum.

 

Bupati Saipul lebih awal mengucapkan banyak terima kasih kepada semua yang hadir pada rangkaian kegiatan ini.

Kredit Mobil Gorontalo

 

“Saya merasa bangga kepada kita semua yang hadir dalam rangkaian memeriahkan kegiatan festival pesona pantai pohon cinta yang kegiatannya mulai Rabu, 5 Juli hinga puncaknya pada 8 Juli yang menghadirkan artis ibu Jakarta, Siti Badria”,ungkapnya.

 

Menurut Bupati Saipul Mbuinga, kegiatan ini sebagi penyemangat untuk kita semua dalam rangka memajukan daerah pohuwato dan juga untuk menyukseskan visi misi pemerintah daerah dalam rangka memajukan sektor kesehatan, kesejahteraan dan lainnya.

 

“Insyaallah Yang menjadi program pemerintah menjadi komitmen bersama untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan banyak masyarakat.” Pungkas Bupati Saipul

 

Kegiatan dilanjutkan dengan senam zumba yang diikuti seluruh peserta jalan sehat di pelataran pantai pohon cinta.