HMJ Bastrasia Gelar Mubes Guna Jaga Marwah Organisasi

Gorontalo, MEDGO.ID – Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa dan Sastra Indonesia Fakultas Sastra dan Budaya Universitas Negeri Gorontalo menggelar musyawarah besar guna menjaga marwah organisasi agar terus bergulir sesuai dengan regulasi.

Dalam Musyawarah besar tersebur HMJ Bastrasia kembali berhasil melahirkan figur ketua umum dan sekretaris umum periode 2024 yakni Mutmainah Huntala dan Sri Muliana dama yang berlangsung secara aklamasi

Ketua Umum HMJ Bastrasia Periode 2024 yang baru terpilih Mutmainah Huntala mengatakan bahwa Musyawarah Besar HMJ BASTRASIA kali ini merupakan salah satu momentum penting bagi kemajuan organisasi.

BACA JUGA :  Pemprov Gorontalo Sambut Baik Pencabutan Surat Edaran Gubernur Sulteng

“Melalui Musyawarah Besar ini kita dapat melihat dan mengevaluasi terhadap kinerja periode sebelumnya dan memilih ketua umum serta jajaran kepengurusan baru,”

Dirinya juga menilai bahwa kepengerusan 2023 telah menjalankan amanat organisasi sesuai dengan landasan organisasi

BACA JUGA :  Kecelakaan Tunggal di Gorontalo: Dua Pengendara Motor Tewas

“Mereka telah berhasil melaksanakan berbagai program kerja yg telah ditetapkan sejak awal, serta memberikan kontribusi yang signifikan bagi kemajuan organisasi maupun jurusan,”tutupnya. Mutmainah Huntala Ketum HMJ Bastrasia Periode 2024. (**)

BACA JUGA :  Mahasiswa Papua di Gorontalo Kecam Pelanggaran HAM dan Tolak Pembangunan Logistik di Distrik Agandugume