Heboh, Megawati Ucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-100 Pada Partai Komunis Tiongkok

KENDAL, MEDGO.ID – Dari sebuah tayangan video di YouTube yang berdurasi 2 menit 01 detik, Megawati Sukarno Putri, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Partai Komunis Tiongkok yang ke-100 tahun, Jum’at (2/7/2021).

Dalam tayangan video tersebut, Megawati mengenakan baju berwarna merah dengan bendera Merah Putih dan bendera PDIP berada di layar belakang.

Ucapan selamat dari Megawati Kepada Partai Komunis Tiongkok tersebut, selengkapnya sebagai berikut:

BACA JUGA :  Lari Dari Razia, Seorang Warga Cebur ke Sungai Hingga Hilang
Megawati Sukarno Putri, Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). (Dok. foto: tangkapan layar).

Kami mengucapkan dirgahayu 100 tahun berdirinya Partai Komunis Tiongkok.

Masyarakat dunia di berbagai negeri saat ini kita sedang menyaksikan sebuah peristiwa bersejarah yaitu berbagai kemenangan yang telah dicapai oleh rakyat Tiongkok, di bawah kepemimpinan yang mulia bapak Xi Jinping, Sekretaris Jendral komite Sentral Partai Komunis Tiongkok, Presiden Republik Rakyat Tiongkok.

BACA JUGA :  PB HMI MPO Kutuk Penangkapan Dua Pimpinan Cabang Serang, oleh Polisi

Di bawah panji besar sosialisme berkepribadian ala Tiongkok, Partai Komunis Tiongkok, berhasil memenangkan dukungan rakyat untuk maju bersama memakmurkan dan mensejahterakan rakyat Tiongkok di segala bidang.

Partai Komunis Tiongkok membaktikan dirinya mengemban misi sejarah memimpin rakyat Tiongkok, menciptakan kehidupan bahagia dan melaksanakan peremajaan besar bangsa Tionghoa.

Partai Komunis Tiongkok juga berhasil mengkonsolidasikan persatuan besar rakyat Tiongkok dari berbagai etnis, memperkuat persatuan besar putra-putri bangsa di dalam dan di luar negeri, dan mendorong solidaritas rakyat Tiongkok dengan rakyat berbagai negara di seluruh dunia.

BACA JUGA :  Bocah 11 Tahun Hilang Terbawah Arus

Semoga Hubungan persahabatan antara 1,4 miliar rakyat Tiongkok dengan 271 juta rakyat indonesia akan tetap abadi selamanya.
Sekali lagi Selamat hari jadi yang ke 1 abad Partai Komunis Tiongkok. (*).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here