Gobel Dorong Pembangunan Inklusif dan Visi Jangka Panjang untuk Gorontalo

Bonebol, MEDGO.ID – Dalam kunjungan kampanye terbarunya di Desa Timbuolo dan Desa Boludawa, Rachmat Gobel, Ketua DPW Partai Nasdem Gorontalo, menekankan komitmennya terhadap pembangunan inklusif, melampaui afiliasi politik.

Meskipun berhasil meraih suara tertinggi dalam pemilihan sebelumnya, Gobel menegaskan bahwa misinya mencakup semua warga Gorontalo.

Gobel menyoroti pencapaian-pencapaiannya, seperti transformasi sukses Danau Perintis menjadi destinasi wisata yang ramai dikunjungi keluarga. Ia menunjukkan dedikasinya pada ekonomi kreatif dengan mengacu pada proyek-proyek seperti Pantai Tamendao dan Menara Limboto, yang merangsang pertumbuhan sektor UMKM dan peningkatan pendapatan lokal.

Kredit Mobil Gorontalo

Dalam mengatasi disparitas ekonomi, Gobel mendorong distribusi anggaran daerah secara adil, dengan fokus pada pertanian, perikanan, dan pendidikan.

“Kami ingin melihat dana publik memberikan dampak signifikan pada kesejahteraan rakyat,” katanya dengan tegas.

BACA JUGA :  Proses Pengadaan Barang dan Jasa Diminta Sesuai Tatanan Masyarakat

Gobel juga mengungkapkan Visi 2051-nya yang ambisius, menekankan pengembangan pelabuhan internasional dan zona ekonomi khusus untuk sektor pertanian. Dengan alokasi keuangan yang substansial dan upaya untuk menarik investasi, Gobel memimpikan proyek-proyek ini menciptakan peluang kerja berkelanjutan dan mendorong pertumbuhan UMKM di seluruh Gorontalo.

BACA JUGA :  Pembukaan Galeri UMKM di Bandara Gorontalo, Paris Jusuf: Sinergi Membangun Ekonomi Lokal

“Ini bukan sekadar usaha politik tetapi investasi jangka panjang untuk kemajuan Gorontalo,” tegasnya.