Geger !! Tak Terima Diomeli, Istri Tusuk Suami Hingga Tewas

Geger !! Tak Terima Diomeli, Istri Tusuk Suami Hingga Tewas
Proses evakuasi jenazah korban Medan pembunuhan yang dilakukan oleh istrinnya,

Agam, (MEDGO.ID) — Peristiwa pembunuhan ini sempat membuat Geger masyarakat Koto Batuang, Jorong Lubuk Alung, Nagari Bawan, Kecamatan IV Nagari, Kabupaten Agam, Provinsi Sumatera Barat. Ratusan warga berkerumun di tempat kejadian perkara karena ingin melihat secara langsung peristiwa tersebut.

Kapolres Agam, AKBP Dwi Nur Setiawan S.IK. MH melalui KBO Reskrim IPDA Fifzen Pinot mengatakan, Tersangka berinisial “S” (62), adalah seorang ibu rumah tangga sekaligus merupakan istri korban. Pelaku menghabisi nyawa suaminya dengan pisau dapur, kejadian berlangsung sekitar pukul 09.00 WIB, Jum’at 21-02-2020.

Geger !! Tak Terima Diomeli, Istri Tusuk Suami Hingga Tewas
Evakuasi jenazah korban pembunuhan

Korban bernama “Medan” (58), merupakan suami dari pelaku. “Kejadian ini berlangsung saat korban tiduran di kamar sambil marah marah. Karena tidak terima di omeli korban, S langsung mendekati Medan dan menusukkan pisau dapur keperut korban”, ujarnya saat dikonfirmasi MEDGO.ID.

Dilanjutkan IPDA Fifzen Pinot, usai menusuk perut korban sebanyak 1 (satu) kali, melihat suaminya tergeletak bersimbah darah, pelaku langsung melarikan diri, akan tetapi bisa segera diamankan Personil Polres Agam.
Saat ini tersangka sudah di amankan di Mako Polres Agam. Sedangkan jasad korban sudah berada di Puskesmas untuk penyelidikan lebih lanjut.(HF)

Editor:Surya Hadinata

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here