Fashion Show Karawo Kids & Teens Ramai Disaksikan Masyarakat

Kota Gorontalo, MEDGO.ID – Fashion Show Karawo Kids and Teens pada hari kedua pelaksanaan Gorontalo Karnaval Karawo Tahun 2024 ramai disaksikan masyarakat. Kegiatan ini berlangsung di Gor Nani Wartabone, Kota Gorontalo, Sabtu malam (22/6/2024).

Turut hadir menyaksikan anggota DWP dan TP PKK Provinsi Gorontalo, pimpinan OPD, dan tamu undangan lainnya. Ketua TP PKK Provinsi Gorontalo Djoewiati Kentjana Soebrata juga turut hadir sebagai juri tamu.

Fashiow Karawo untuk kategori Kids atau anak-anak diikuti oleh 38 peserta, sedangkan kategori teens atau remaja diikuti oleh 5 peserta. Untuk menilai fashion show kali ini dihadirkan juga dua juri profesional dan berpengalaman antara lain Agus Lahinta dan Vickrin Dangkua.

BACA JUGA :  UNG Bentuk Crisis Center, Tanggapi Status Tanggap Darurat Bencana Banjir dan Longsor Gorontalo

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo Aryanto Husain juga turut menyapa masyarakat. Ia berharap masyarakat dapat menyaksikan kegiatan malam itu dengan senang hati.

“Ini event pariwisata, mari kita saksikan dengan senang hati. Fashion Show Karawo Kids and Teens ini adalah rangkaian Gorontalo Karnaval Karawo Tahun 2024, tidak hanya masyarakat lokal, tapi kita juga kedatangan tamu dari beberapa provinsi,” ungkap Aryanto.

BACA JUGA :  Pj Gubernur Gorontalo Serahkan Rancangan KUA-PPAS 2025 ke DPRD dalam Rapat Paripurna

Di penghujung acara, pemenang dari masing-masing kategori diumumkan secara langsung oleh dewan juri. Masing-masing kategori dibagi atas juara harapan satu dan dua, juara terbaik satu, dua, dan tiga, serta juara favorit.

BACA JUGA :  BNPB Salurkan Bantuan untuk Bencana Alam di Gorontalo

Pada kategori kids, terbaik satu diraih oleh Sagita Arsyad, terbaik 2 Syahrini Nazwa Katili dan terbaik 1 Putri Safrani. Kategori teens terbaik satu diraih oleh Nafiza Azahra, terbaik dua Jeslyn Gabriel Wong, dan terbaik tiga Atifa Faradila Didipu. Sementara juara favorit dengan jumlah like 3.959 diraih oleh Azahra Mentari Ishak.