Dua Kader Terbaik Golkar Pohuwato “Iwan-Suharsi” Layak Disandingkan

Pohuwato, (MEDGO.ID) —  Calon kepala daerah yang bakal diusung oleh Partai Golkar Pohuwato, sepertinya tak akan jauh dari, Iwan Adam dan Suharsih Igirisa. Ini usulan dari akar rumput Golkar bumi Panua.

Hal ini disampaikan oleh Pengurus Golkar Kabupaten Pohuwato, pada Senin (03/02) Siang tadi. Menurut pihak Golkar Pohuato semua itu sudah melalui berbagai tahapan dari tingkat, termasuk pendaftaran calon kepala daerah yang telah mengembalikan formulirnya.

Saat ini pengembalian formulir oleh salah satu bakal calon Bupati, hanya dua yang mengembalikan yyakni Iwan Adam dan Suharsi Igirisa, ” kata Al-Amin saat memberikan keterangan kepada media, Rabu (03/03).

Kredit Mobil Gorontalo

Meski kedua Calon kepala daerah yang telah mengemablikan formulir, menurut Al-Amin pihak Tim Penjaringan Calon kepala daerah yang telah mengambil dan mendaftar sebagai calon, hanya saja belum mengemablikan, pihak Golkar Pohuwato masih terus menghubunginya.

“Sampe saat ini baru dua orang yang mengembalikan formulir dari lima orang yang mengambil formulir. Yakni Pak Iwan Adam dan Ibu Suharsih Igrisa. Kami tetap menghubungi mereka,” ungkap Al-Amin..

BACA JUGA :  Pemkot Gorontalo Intensifkan Langkah Lawan Narkoba: Marten Taha Ungkapkan Strateginya

Al Amin yang merupakan Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Pohuwato, tak membantah bila kedua kader terbaik Golkar Pohuwato, tak dapat disandingkan untuk kemenangan Golkar dibumi Panua. Dan itu dapat menjadi kajian penting diinternal Golkar pohuwato, tentu bila keduanya memiliki elektabilitas (tingkat keterpilihan yang tinggi), dan tentu semua itu melalui mekanisme partai Golkar pohuwato

BACA JUGA :  Sampah Gorontalo: Tumpukan Limbah Mendekati 4.000 Ton Setiap Hari

“Iya bisa saja Golkar akan memasangkan kedua kader ini sebagai Paslon Partai Golkar. Kami masih akan bahas dalam pleno DPD II  dalam waktu dekat ini,” tegas Al-Amin (*)