Diskumperindag Provinsi Gorontalo Support Pemda Boalemo Lewat Pasar Murah

Boalemo, MEDGO.ID — Pemprov Gorontalo melalui Diskumperindag Provinsi Gorontalo mensuport pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Boalemo yang merayakan Hari Jadi Boalemo (HAJABO) ke 24 tahun 2023 dengan melaksanakan Pasar Murah di Lapangan Alun Alun Tilamuta, Jumat (06/10).

Giat Pasar Murah tersebut sebagai bentuk perhatian dan upaya Pemda Provinsi Gorontalo dalam rangka stabilisasi harga,pengendalian inflasi serta untuk memenuhi kebutuhan pokok masyarakat yang terdampak musim kemarau dan gagal panen, terutama masyarakat Boalemo.

Giat Pasar Murah tersebut dibuka oleh Pj. Bupati Boalemo dan dihadiri oleh Forkompinda Boalemo, pimpinan OPD dan segenap komponen masyarakat Boalemo.

BACA JUGA :  PSU Dapil 6 Pohuwato-Boalemo: Gerindra Raih Suara Partai Terbanyak 

Dalam sambutannya, Pj. Bupati Boalemo menyampaikan bahwa giat Pasar murah tersebut terlaksana berkat sinerji pemda Boalemo dan Pemprov yang berorientasi pada peningkatan pelayanan dan pemenuhan kebutuhan masyarakat.

“Bahan Pokok yang di jual pada Pasar Murah ini, untuk membantu masyarakat dan dijual dengan sangat murah dan terjangkau oleh masyarakat,” kata Pj. Bupati Boalemo Sherman Moridu.

BACA JUGA :  PSU Dapil 6 Pohuwato-Boalemo: Gerindra Raih Suara Partai Terbanyak 

Pj. Bupati Boalemo menyampaikan terima kasih kepada Pj. Gubernur Gorontalo atas perhatian besar kepada masyarakat Boalemo. Juga kepada Kadis Kumperindag Provinsi Gorontalo dan Kadis Koperindag Kabupaten Boalemo atas kerjasamanya dalam pelaksanaan giat pasar murah ini. Terlebih, diharapkan masyarakat memanfaatkan pelaksanaan pasar murah ini dengan sebaik-baiknya.

BACA JUGA :  Terungkap! Iwan Adam Akan Dampingi Saipul Mbuinga di Pilkada Pohuwato

Komoditi yang disediakan oleh Dinas Kumperindag Provinsi Gorontalo pada Pasar Murah ini yaitu : Beras 5 Kg,,1 Liter Minyak Goreng,,Bawang Merah 0,5 Kg dan Cabe Rawit 0,5 Kg yang di jual dengan total harga Rp.20.000.-