Diki Iskandar Alim Sosok Pilihan Utama PPP di Dapil Suwawa Cs

Bonebol, MEDGO.ID – Panggung politik di Dapil Suwawa Cs semakin ramai dengan munculnya nama Diki Iskandar Alim sebagai figur yang berpotensi besar mengisi kursi dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Kehadiran Diki Iskandar Alim benar-benar mencuri perhatian, terbukti dari kerumunan ribuan warga Suwawa dan sekitarnya yang memenuhi lokasi kampanyenya.

Calon legislator PPP ini meyakini bahwa dukungan kuat dari masyarakat tercermin jelas melalui antusiasme yang terlihat. Kampanye yang berlangsung di Kecamatan Suwawa Selatan ini tidak hanya berisi orasi politik, tetapi juga diskusi publik dan sesi tanya jawab langsung bersama Diki Iskandar Alim.

BACA JUGA :  Ini Dua Sosok Mantan Kades Dibalik Kemenangan Mustafa Yasin

Semangat yang berkobar dari masyarakat terlihat dari partisipasi yang begitu masif, banyak yang mengenakan atribut serba hijau sebagai bentuk dukungan mereka. Warga setempat berharap besar bahwa Diki Iskandar Alim mampu memberikan perubahan positif di tingkat parlemen.

Dalam pidatonya saat didampingi Azan Piola, Diki Iskandar Alim menekankan perlunya pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan untuk masyarakat Suwawa dan sekitarnya.

BACA JUGA :  Ini Dua Sosok Mantan Kades Dibalik Kemenangan Mustafa Yasin

“Misi kita adalah membangun Suwawa dan sekitarnya menuju tingkat keberlanjutan yang lebih baik. Kesejahteraan masyarakat harus menjadi fokus utama,” ujar Diki.

Salah satu peserta kampanye mengaku terinspirasi oleh visi dan misi Diki Iskandar Alim, percaya bahwa dia memiliki potensi untuk membawa perubahan positif bagi kesehatan masyarakat.

BACA JUGA :  PSU Dapil 6 Pohuwato-Boalemo: Gerindra Raih Suara Partai Terbanyak 

Kampanye ini juga dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dan pejabat setempat yang menyatakan dukungan penuh mereka kepada Diki Iskandar Alim. Mereka mengajak masyarakat untuk menggunakan hak pilih dengan bijak, memilih calon yang benar-benar dapat mewakili aspirasi dan kebutuhan mereka. (IH)