Di Usia ke 68 Tahun, Ryan Kono: Alumni Hebat Spendugo Sudah Tersebar di Seluruh Indonesia

Kota Gorontalo, (PN) — Sekolah Menengah Pertama Negeri Dua Kota Gorontalo (Spendugo) terus menelorkan lulusan – lulusan terbaiknya di dunia pendidikan. Keberhasilan sependugo dapat dilihat dari para alumni yang menduduki posisi penting di Provinsi Gorontalo.

Hal itu di akui Wakil Walikota Gorontalo Ryan Kono saat menghadiri pencanangan Hari Ulang Tahun Spendugo ke 68 tahun, Sabtu 8/7/23 disekolah setempat.

“Alhamdulillah kita hari ini melaksanakan pencanangan, Saya melihat banyak alumni-alumni yang sudah berhasil dan sudah berkiprah di provinsi Gorontalo. Momentum ini tentunya menjadi potensi terbaik untuk SMP Negeri 2 Gorontalo lebih maju lagi kedepan, ” Ujar Ryan

BACA JUGA :  PSU Dapil 6 Pohuwato-Boalemo: Gerindra Raih Suara Partai Terbanyak 

Seakan merefleksikan kembali perjalanan dimasa – masa sekolah sewaktu SMP, Ryan juga turut larut dalam memori mengenang kebersamaan bersama teman sekolah kala itu.

Demikian juga dengan Spendugo, ia mengatakan para alumni mampu merawat persahabatan sesama teman di masa sekolah sampai dengan sekarang.

BACA JUGA :  PSU Dapil 6 Pohuwato-Boalemo: Gerindra Raih Suara Partai Terbanyak 

“Keunggulan dari Spendugo ini terletak di cara mereka merawat kekeluargaaan sesama alumni. tidak bisa di pungkiri alumni-alumni hebat Spendugo ini sudah tersebar di seluruh indonesia. Ayo kita majukan bersama SMP Negeri 2 Kota Gorontalo agar lebih berjaya lagi, ” ujar Ryan.

Untuk itu Ryan mengajak setiap alumni untuk mampu menanamkan jiwa cinta almamater, peduli sesama alumni dan peduli kepada masyarakat masyarakat.

BACA JUGA :  PSU Dapil 6 Pohuwato-Boalemo: Gerindra Raih Suara Partai Terbanyak 

Di akhir sambutannya Ryan mengucapkan selamat atas terselenggaranya pencanangan Hut Spendugo Ke 68. Ia berharap semoga kegiatan yang bertajuk spectakular ini dapat menghasilkan ide-ide untuk memupuk kreatifitas siswa dan alumni spendugo.

” Selamat ulang tahun ke 68 tahun, teruslah menjadi kebanggaan bagi Kota Gorontalo. Saya yakin dan percaya Spendugo bisa lahirkan generasi hebat, Saya yakin SMP Negeri 2 Gorontalo ini hebat dan berprestasi”, ucapnya. (Adv/IH)