Ciptakan Pariwisata Berkarakter Bupati Bonebol Raih Apresiasi Tokoh Indonesia

Jakarta, MEDGO.ID – Ditangan Bupati Bone Bolango Hamim Pou, Kabupaten Bone Bolango kian cemerlang. Bahkan dipenghujung karirnya sebagai Bupati, Hamim Pou masih mampu meraih banyak prestasi.

Salah satunya meraih penghargaan Apresiasi Tokoh Indonesia dari Kelompok Tempo Media di kategori pariwisata berkarakter yang diterima langsung Bupati Bone Bolango Hamim Pou yang diserahkan Direktur Utama Tempo Media Arif Zulkifli di hotel the Westin Jakarta Selatan, Selasa (29/8/2023).

Kabupaten Bone Bolango dibawah pimpinan Bupati Hamim Pou dinilai mampu membranding sektor pariwisata di Bone Bolango menjadi lebih baik.

BACA JUGA :  PSU Dapil 6 Pohuwato-Boalemo: Gerindra Raih Suara Partai Terbanyak 

Karena sektor ini merupakan salah satu unggulan daerah yang banyak menyerap tenaga kerja dan mampu menggerakan usaha mirko kecil dan menengah dan berdampak langsung pada masyarakat.

Bahkan dari data BPS peningkatan kunjungan wisata di Kabupaten Bone Bolango terus mengalami peningkatan. Menerima penghargaan prestisius ini Bupati Hamim pun menyampaikan apresiasi yang diterimanya kali ini.

BACA JUGA :  PSU Dapil 6 Pohuwato-Boalemo: Gerindra Raih Suara Partai Terbanyak 

Pariwisata berkarakter itulah penghargaan untuk kabupaten Bone Bolango dalam acara Apresiasi Tokoh Indonesia yang diberikan oleh grup media terkemuka Indonesia, TEMPO.

Penghargaan ini kata Bupati, didedikasikan untuk semua yang kerja keras bangun pariwisata di Bone Bolango.

BACA JUGA :  PSU Dapil 6 Pohuwato-Boalemo: Gerindra Raih Suara Partai Terbanyak 

“Kami persembahkan untuk masyarakat dan pemerintah daerah yang telah bekerja keras untuk membangun pariwisata Bonebol. Bonebol memang berkarakter,” terang Bupati Hamim. (Adv/IH)